Sindrom Prahaid

by - November 21, 2011

Pertamanya bingung juga baca itu judul di Wikipedia. Kenapa Premenstual Syndrome alias PMS bisa jadi Prahaid? Prahaid apanya Prada pula? Ternyata selama ini itu tuh dibaca Pra-Haid, bukan Prahaid kayak yang barusan aku baca. Pantesan gue nggak mudeng -_-"

Buat yang nggak tau, Prada adalah salah satu merk produk fashion dari Italia. Harga parfum Prada yang botolnya paling kecil bisa bikin sesek napas saking mahalnya. Bayangin aja, parfum ukuran 0.5 oz alias 14ml, di Amazon.com harganya $12.49! Itu kan sama aja 112ribu rupiah! Bayangin lagi deh, BAYANGIN, bisa buat beli Beng-beng Hazelnut berapa tuh!

Betewe kenapa PMS bisa melenceng jauh sampe Beng-beng Hazelnut? -_-


Nah, ada alasannya lho kenapa aku ngepost tentang Sindrom Prahaid. Baru kali ini aku ngerasain yang namanya PMS. Biasanya sih aku kalo lagi 'dapet' tetep ceria dan senantiasa imut (?).

Jadi gini toh yang cewek-cewek bilang PMS. Bawaannya pengen uring-uringan mulu. Hal kecil aja bisa bikin marah-marah. Contohnya waktu aku lagi tidur-tiduran, adekku naruh kertas HVS di sebelahku. Aku langsung sewot, "Jangan ditaruh sini! Taruh atas meja apa susahnya sih?". Ya gitu deh, kita jadi semacam ganas (?) gara-gara PMS. Guru mendikte soal kelamaan pengen ngomel, liat laler nemplok-nemplok aja ngamuk, kipas angin berisik bikin jengkel, kepala pusing dikit bikin kesel, tutup termos susah dibuka aja bikin pengen banting kompor! Oke emang nggak se-ekstrem yang terakhir itu sih. Tapi pokoknya aku lagi lebih liar dari biasanya (liar -_- lo pikir kucing apa -_-).


Oke deh, sebelum eke pergi, ada bonus gambar nih....


Prada Handbags Large Cream Leather BN1938
Harga Amazon.com:
$1,975.00
(sekitar Rp 1.775.000)
nb: bayangin berapa karung kerupuk udang yang bisa kamu beli pake duit segitu banyak
Sekian dan terimakasih!

You May Also Like

0 komentar