Postingan

Menampilkan postingan dari Desember, 2013

Post di Akhir Bulan Desember

Halo. Aku nulis biar ada post di bulan Desember aja. Agak gimana gitu, kalau archive-nya bulan November terus langsung Januari. Semacam ada yang mengganjal.

Selamat H-1 tahun baru untuk kalian. Aku tahun baruannya besok tanggal sepuluh Januari. Kenapa? You know what I mean, laaah. *malu* *tutupin muka* *lari ke Amplaz*

Aku lagi liburan nih. Minggu tenang gitu sebelum UAS. Sebetulnya udah nggak minggu tenang, sih. Cuma ujian pertamaku baru besok Kamis. Ya sudah aku liburan lagi. Masalahnya adalah, di minggu tenang ini aku terlalu tenang. Udah males begitu menghadapi UAS. Maunya abis minggu tenang langsung libur tujuh semester. Yakali gitu. Aku mulai curiga, jangan-jangan emang adanya minggu tenang itu tujuannya agar fokus kita ke-distract, membuat kita bermental liburan dan jadi malas belajar. Biar materi kuliah setengah semester menguap semua. Ini sabotase namanya!!!

Okelah. Omong-omong semalam aku mimpi jadi anak primitif yang tinggalnya di atas kapal berbentuk gitar raksasa. Itu absurd…