Postingan

Menampilkan postingan dari April, 2012

Playlist

Ahahaha ._. Aku lagi ngumpulin niat buat nerusin post Bali nih ._. Abis panjang siiih -_-
Sekarang kan malem minggu nih. Terus... yah... aku bosen dan sakit kepala -__- Jadi mau posting sesuatu yang unyu ._. Ini soal playlist laguku di winamp. Aku suka lagu-lagu ini karena liriknya yang sangat 'engh' ._. Cekidots :3
Colbie Caillat - You Got Me "You're stuck on me and my lauging eyes. I can't pretend though I try to hide, I like you. I like you!""And that crooked smile of your, it knocks me off my feet.""It feels so good, it must be love. It's everything that I've been dreaming of.""I give up, I give in, I let go, let's begin. Cause no matter what I do, my heart is filled with you."
Train - Hey Soul Sister "I know I wouldn't forget you, and so I went and let you blow my mind.""Your sweet moving, the smell of you in every single dream, I dream.""You give my life direction, a game show love connec…

Late Post: Destination to Bali (I)

Gambar
Halo! Tugas seni budaya sudah selesai semua, mid semester sudah selesai walaupun banyak yang remidi. Akhirnya sempet juga post soal study tour ke Bali. Ukh :'|
Mumpung gantian adekku yang mid, jadi internetnya nganggur. Ngepost yuk~ Ahihihik :3
 Ini dia liputannya!

Tanda Tangan

Gambar
Jelek yah? Iyah, emang jelek -_- Tapi unyu maksimal kan? Ya kaaan? Pengen kan, kamu? Aaah ngaku aja ;))

Tumketz

Gambar
Tau nggak kalian? Tau nggak?! PASTI NGGAK TAU!
Sini aku kasih tau aja. Aku barusan lihat tomcat.
IYA, TOMCAT! TOMCAT YANG TERKENAL SE INDONESIA RAYA ITU!!! #nggaksantai
Jadi begini ceritanya... Sekitar pukul 4:45, aku memutuskan untuk membawa laptopku ke dekat jendela untuk mencari inspirasi. Kan hari ini abis ujan tuh, jadi adem-adem seger gitu hawanya. So inspirational! Makanya aku pengen memojok bersama laptopku tercinta.
Nah, waktu duduk di bawah jendela sambil memikirkan seseorang... eh, mencari inspirasi itu, tiba-tiba ada sesuatu yang mendengung di deket telingaku. Horor nggak sih?! Bayangin kalo yang mendengung-dengung itu tomcat!
Tapi untung bukan tomcat sih, itu cuma laler kepo yang nempel-nempel di kaca. #antiklimaks
Aku nggak suka sama laler. Jadi aku memutuskan untuk membiarkannya bebas supaya suara dengungannya nggak menggema lagi. Aku ngebuka jendela. Kemudian laler itu terbang tinggi menyongsong langit senja....
Aih, bahasaku super sekali.
Waktu aku mau nutup jendela dengan me…