Postingan

Menampilkan postingan dari September, 2011

Mid Semester Time!

Gambar
semangat Mid Semester-nya teman-teman! :3 done with: paint tool sai & wacom bamboo tablet (males ngewarnainya ._.v)

Painel Destinesyen Lima

Gambar
Hai teman-teman semua :D Posting kali ini bukan tentang plesetan film Final Destination. Dan foto di atas bukan poster Final Destination. Yakali posternya pake muka mereka. Yang ada bukan pada takut malah bakal pada ketawa sampe kebelet pipis. Apalagi cowok yang pojok kiri tuh. Nyebelin kan mukanya?
By the way foto di atas diambil pada hari Jumat, 23 September 2011. Aku (fotografer), Eca (kiri), Nindha (tengah), dan Bella (kanan), kemarin Jumat mengadakan acara refreshing bersama. Yak, dengan salah gaulnya kita memutuskan untuk pergi ke bioskop dan nonton Final Destination 5. Ini semua gara-gara rayuannya Nindha. Aku sama sekali nggak pernah nonton Final Destination. Boro-boro di bioskop, di TV aja kalo nongol iklannya aku langsung masuk kamar! Kenapa? Karena film itu sadis. Banget. Aku nggak pernah tega nonton orang tecabik-cabik gitu... Perasaanku terlalu lembut...
Kita beli tiket di kursi C 11 sampai C 14. Nindha C 11, Bella C 12, aku C 13, Eca C 14. Iya aku duduk sebelahnya Eca. Why…

Good Morning

GOOD MORNING EVERYBODEEEHH!!!! ARE YOU READY TO ROCK??? ARE YOU READY??? WAN TU, WAN TU TRI~ kelakuan si kucing garong~~ *headbang* #salahgaul
Coba tebak aku lagi ngapain! AHA! Nggak tau kan? Nggak tau kaaan? Cie ciee nggak tau~ Penasaran? Pengen tau? Pengen banget? Pengen? Yang bener? Aaaah masa sihh?? Yakin?? #PLAK #DIGAMPAR
Oke oke ampun jangan bunuh aku. Aku masih pengen hidup, pengen lulus SMA trus kuliah, pengen kerja, masih pengen kawin, dan masa depanku masih terbentang luas -_- Intinya aku... cantik huwo uwo uwooo~~ *tepuk tangan* *standing applause*
Aku lagi ada di Lab TIK SMA Negeri 9 Yogyakarta nih. Satu-satunya tempat dengan AC di sekolah ini .____. AC-nya 2 di belakang, dan bikin aku kedinginan -_- Nggak tau juga sih AC-nya teknologi inverter apa bukan. Yang pasti AC-AC itu nantang banget, dingin sumpah *gemeter*
Dan kenapa aku bisa posting di saat pelajaran TIK?? Soalnya kita lagi nggak disuruh ngapa-ngapain, dan aku cuma bengong aja di depan komputer. By the way komputer …

And It's Drivin' Me Mad, I Miss You So Bad

Gambar
"What time is it where you are? I miss you more than anything. Back at home you feel so far, waitin' for the phone to ring. It's gettin' lonely livin' upside down, I don't even wanna be in this town. Tryin' to figure out the time zones makin' me crazy," ~ Simple Plan - Jet Lag
"...cause you know I'd walk a thousand miles if I could just see you tonight. It's always times like these when I think of you, and I wonder if you ever think of me," ~ Vanessa Carlton - A Thousand Miles
"The stars lean down to kiss you and I lie awake and miss you, pour me a heavy dose of atmosphere. Cause I'll doze off safe and soundly but I'll miss your arms around me. I'd send a postcard to you, dear, cause I wish you were here," ~ Owl City - Vanilla Twilight

.... kalian tau nggak? Kenapa aku masukin foto kayak begituan dan nulis lirik lagu macam begitu? Galau? Aku? Kalian pikir aku galau? Gitu? Mau tau jawabannya? NGGAK, GUE NGGAK GA…

Haaai~

Halo semuanya :D It's been so long, that I haven't seen your face. I tryna be strong but the strength of my heart is washing away ._. #bukancurhat #nyanyidoang
Udah lama banget ya aku nggak nulis blog? :') Kalian kangen banget kan sama aku? Kalian suka nengokin ke blog ini nyari postingan baru kan? Ngaku deh! Meski bukan tipeku, aku tetep sayang sama kalian kok :* Yah aku sadar sih emang pesonaku mengalahkan gedenya patung liberty dan tingginya menara indosat (?) #menaraEiffelkaleeee
Oh iyaaaa. Mohon maaf lahir batin ya readers(?)-ku yang kucinta :) Maaf kalau aku selalu membuat kalian terpesona :D *ditenggelemin*
Nah sekarang kita mau ngapain nih enaknya? :O Gimana kalo kalian beliin aku mie ayam yang di depan sekolah itu? Aku laper nih, seriusan -_- Kalian nggak ada yang mau beliin aku mie ayam? Kok kalian gitu sama aku? Jahat banget, aku kan kelaparan :( Kalian tega liat aku ayan gara-gara kelaparan? :'( Kalian ini temen macam apa?? *kunyah kentang*
Oh oke... kita curha…