Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober, 2013

Would You Let Me...

Gambar
Hello, fellas! Check out what I bought last Sunday :3


Semua ini bermula pada sebuah hari Minggu ketika ibuku berkata "Kak, di Pasar Beringharjo ibu lihat sepatu bagus-bagus, lho. Ke sana yuk."

Begitulah. Dan aku tergoda. Padahal rencananya aku mau garap proposal biologi. Jarang-jarang ibuku ngajak beli sepatu di pasar. Biasanya aku diajak ke pasar kalau beliau butuh orang buat bawa belanjaan sayur dan antek-anteknya. Mungkin ibuku bosan lihat aku yang tiap hari pake sepatu itu-itu aja ke kampus.

Sebetulnya dulu SMA aku biasa pakai flat shoes hitam merk Nevada diskonan yang beli di Matahari Department Store. Kelihatan kaya banget kan aku? :o Modelnya sama kayak di atas itu. Aku emang suka sepatu datar yang ada pita-pitanya. Sebab mereka lucu dan membuatku terlihat seperti seorang princess. Sayang, salah satu pita sepatu Nevada-ku hilang seiring berjalannya waktu. Namanya juga diskonan ._.

Terus aku beli sepatu tenis. Padahal juga aku nggak bisa main tenis. Suka aja modelnya. Eheh…

Ceupay

Hai semua!

Selamat pagi. Selamat kuliah bagi yang menjalankan. Mungkin kalian bertanya mengapa aku nggak kuliah di hari yang cerah ceria ini. Aku lagi malas cerita soal itu. Pokoknya aku lagi sakit, dan beberapa hari yang lalu aku dibius terus perutku diodol-odol(?).

Dan kenapa aku nggak garap praktikum biologi yang sebetulnya deadlinenya hari ini?? Barusan aku garap sih, tapi ternyata perutku sakit kalau kelamaan duduk. Jadi aku berbaring dulu biar nggak masuk rumah sakit lagi. Maafkan aku mbak asisten, kasihanilah~

Btw aku tadi mau cerita apaan ya? :|

Oh iyaaa. Aku barusan baca blog temanku, dan aku bete abis. Sekarang aku mau ngomel-ngomel di post kali ini. Gapapa dong, ini kan blog aku :|

Jadi gini ceritanya....