Trappsila, XI IPA 2


Hehehehehehehehehe :3 #abaikan -_-

Hai semuanya! Pakabar? Bae? Metyaaaw! Huahaha seperti judul post di atas, kali ini aku bakal bahas kelas yang paling gaul dan yang paling trendi(?) di seluruh bumi trappsila. Oke aku nggak bakal ngasih tau kalo trappsila itu adalah nama panggung dari sekolahku tercinta SMA Negeri 9 Yogyakarta. Uyeaah uyeeeah uyeeeah /headbang/

Nah seperti yang sudah kalian duga, XI IPA 2 adalah kelas dimana... dimana.. dimanaaaaaa #edisiAyuTingTing dimana biasanya aku nongkrongin ojek /plak/. Nggak nggak, becanda -_- XI IPA 2 itu kelasku. FYI aja, aku absen 4 di situ #teruskenapa -_-

Seperti kelas lainnya, XI IPA 2 juga punya nama beken. Semacam nama samaran *yakali*. Kalian tau kan kalo Tsubasa sama Misaki dijuluki pasangan emas? Kelas ini juga punya nama julukan, banyak lagi! Mau tau? Ketik REG spasi..... *dikeplak*

Kalo nggak salah sih ini nama-nama kelas kami...

Oksida: Organisasi Kelas Sebelas IPA Dua
Residu: Republik Sebelas IPA Dua
Owl City: Onggokan Wanita-Lelaki (?) Science Two Community
Penciak: Perguruan Cebelas IPA Duwak *nb: udah maksa, sok imut, kayak nama sekolah silat pula -_-*

HUAHAHAHAHA sebenernya nama kelasku itu antara Oksida sama Residu. Yang lain sih aku ngarang sendiri muahahahahaha *kabur*

Kelasku seruuuuu banget. Kalo pelajaran kosong kita sukanya main Omegle. Itu lhooo chat sama orang asing yang bisa pake webcam. Terus kita keroyokan gitu main Omegle nya. Bulenya kaget kali ya begitu mau chat langsung nemu muka-muka hopeless kekurangan pangan. Nggak ngebayangin deh -_-

Oh iya anak-anak di kelasku juga sukanya main ciak-ciakan. Tau deh tuh istilah mana -_- Jadi ciak-ciakan itu semacam ngambilin barang orang terus disembunyiin. Yakali pada ahli jadi tukang ngutil -___- Kelasku ini juga galauers sodara-sodara. Lagu kebangsaan kita aja lagu lamanya Jamrud, Pelangi di Matamu. Tau nggak? Itu lho yang liriknya "tiga puluh menit kita di sini, tanpa suaraaaa... dan aku benci harus jujur padamu, tentang rasa ini..." Galau banget kan mereka? Mana nyanyinya koor gitu kayak paduan suara kemerdekaan. Udah gitu suaranya pada fales serak-serak banjir pula -_- Kenapa nggak sekalian lagunya Bob Tutupoli aja coba -_- "Wiiiiduri, elok bagai rembulaaaan sayang, Wiiiiiduri, indah bagai lukisan oh sayaaang," Buset deeeeh -_-

Yak sekian dulu post hari ini. Initinya kelasku gauuuuuuuuuuuuul~ HIDUP SEBELAS IPA DUAAAAA!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review] V-tec Artist Series Water Colours

Mas Bule