Postingan

Menampilkan postingan dari Januari, 2011

Salam Kenal

Gambar
Kata orang "tak kenal maka tak sayang". Yah meskipun semua orang sayang aku, nggak apa-apa yah kita kenalan? :* (malah ngupo Nggit -__-)
Karena blog ini baru, jadi mulailah dengan hal yang baik. Sebenernya nggak baru juga sih, aku udah setahun ini berkecimpung (cuih) di dunia per-blog-an. Tapi aku pengen kalian kenal aku. Oke. Siap? Yuk mari.

JENGJENGGGG! INILAH DIRIKU! :3

foto diatas waktu umurku empat tahun loooh :3


Oke cukup pameran fotonya. Sekarang biodata.

Nama lengkap: Anggita Sekar Laranti
Nama panggilan: Anggita, Nggita
TTL: Yogyakarta, 18 Juni 1995
Zodiak: Gemini
Shio: Babi
Hobi: menggambar, menulis, membaca, membantu orang tua (diragukan)
Cita-cita: bahagia dunia-akherat
Makanan favorit: yang penting 100% halal
Minuman favorit: yang penting 100% halal
Binatang kesukaan: kucing
Binatang yang dibenci: tikus
Warna kesukaan: yang penting 100% halal (LHO?)
Motto hidup: "ninabobo oooh ninabobo kalo tidak bobo digigit nyamo"

Cakrawala
A: Anggita namanya
N: Nih or…

Aloha!

Helo, ini blog baru. Sebenernya pindahan dari Milky Twilight yang lama. Kenapa dipindah? Karena saya bosan. Di sana security-nya ketat, nggak bisa pasang widget macem-macem. Satpamnya galak pula.

Jadi sepertinya Milky Twilight yang baru bakal berada di sini. Sampai kapan? Sampai saya bosan lagi.

Ah, namanya juga ABG. Biasalah. Labil. Sabar yah! Hidup memang sulit. Seperti sembelit.

Ngaco aja. Okeh deh, selamat menikmati Milky Twilight yang baru! Sementara ini biarkan saya beradaptasi.