Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari April, 2011

Flashdisk

Percakapan di bawah ini tadi siang tanggal 26 April 2011 saya lakukan bersama Amanda Putri N waktu pelajaran Ekonomi. Check it out, guys!
Manda: "Nggit, kemarin Selasa Avi udah balikin flashdisk-ku belom?" Nggita: "Nggak tau. Belom kayaknya." Manda: "Kemarin aku ngasih flashdisk ke Avi hari Senin apa Selasa?" Nggita: "Selasa deh kayaknya." Manda: "Hari Senin to!" Nggita: "Oh iya ding Senin pas pelajarannya Pak Pardjo." Manda: "Berarti hari Selasa Avi belom balikin flashdisk-ku ya?" Nggita: *menyadari sesuatu* "Man... sekarang hari Selasa." Manda: *shock* "OH IYA DING! Vi, Selasa tuh hari ini!" Avoi: *shock juga* "Oh iya! Berarti flashdisknya masih di tasku." Nggita: "....."
Inti dari cerita ini adalah... kami bertiga ingetnya hari ini tuh hari Rabu. How can it be? .____.

Latihan Latihan Latihan

Hello, I just learned new coloring technique. Bukannya gambarku jadi tambah 'wow' sih. Seneng aja, seenggaknya warnanya nggakkakulagi.


Menurutku ini udah cukup bagus sih. Minimal nggak malu-maluin buat dipasang di dA lah. Tapi tetep aja... I need some exercises!
*NB done in soooooo manyyyyyy times withtools: - Pensil - Kertas - Paint Tool SAI - Adobe Photoshop CS3 - Kamera HP 2megapiksel - optical MOUSE
Yes, I'm mouse user :'( Mamaaaa aku pengen tablet!
Bukan, jangan mikir soal pil koplo atau ekstasi. Yang aku pengen itu tablet yang begini:

Whoooaaaaa, drawing and coloring will be so much fun with this thing! D:

PS: aku mau latihan nih... yang mau request gambar silakan komentar di sini yaaak ;) It will be fullcolor + background. Terbatas untuk 5 orang tecepat! #gakmaurugi

Try Try Try

RULES:
1. Put Your itunes, windows media player, winamp etc on Shuffle
2. For each question, press the next button to get your answer.
3. YOU MUST WRITE THAT SONG NAME DOWN NO MATTER HOW SILLY IT SOUNDS
4. Put any comments in brackets after the song name
5. Tag some lucky people to spread the disease

and the questions are.....

1. If someone says “is this okay?” you say..
Maybe - Secondhand Serenade
[Maybe I'm okay hahah]

2. How would you describe yourself?
Dangerous and Sweet - Lenka
[saya memang manis, tapi saya bukan binatang buas -_-]

3. What do you like in a guy/girl?
Sexy Naughty Bitchy - Tata Young
[...]

4. How do you feel today?
Love Today - Mika
[BUAHAHAHA PAS BANGET]

5. What is your life’s purpose?
Meteor Shower - Owl City
[tujuan hidupku liat meteor? -_-]

6. What is your motto?
I'd Do Anything - Simple Plan
[CEILEEEHH SO SWEET BANGET MOTTO GUEH]

7. What do your friends think of you?
Last of American Girl - Greenday
[really? tapi saya orang Indonesia tulen ceman-ceman]

8. Wh…

Looooove This One ♥

This is one of my favorite creepy art

my lovely archer aaaaa ♥ ♥ ♥

So Frustated

Serius nih, harusnya aku nggak boleh gede-gedein masalah beginian, tapi aku jengkel sih. Dan ini kan blog-ku, jadi suka-suka gue dong mau nulis apaan. Ya, nggak?
Jadi intinya aku bener-bener nggak mau ikut lomba dimas-diajeng. Lomba itu menyebalkan. Aku nggak suka disuruh jalan pelan-pelan di karpet bolak-balik. Aku nggak suka tampil di depan umum soalnya. Kalau misalnya dikasih pilihan jadi penyanyi apa jadi koreografer, aku jelas milih jadi koreografer. Intinya aku ini tipe anak belakang panggung, nggak suka diliat banyak orang dan nggak suka jadi pusat perhatian. Oke kayaknya bahasaku lebe, tapi aku serius nih. Aku nggak suka dipamerin. Emang aku kambing ettawa?
Dan lomba itu ada pidatonya. Oke, aku banyak omong, tapi aku nggak suka pidato. Cukup sudah story telling di kelasnya Miss Susar. Aku nggak mau bicara apa-apa lagi dengan banyak orang mendengarkan begitu.
Hari ini aku nggak masuk, emang. Apa berarti aku nggak boleh nolak? Nggak kan? Bukannya apa-apa, ini soal pandangan hid…

Bukannya Aku Bolos Lho

Hai. Sekarang hari sabtu jam setengah sembilan. Kalian pasti heran kenapa aku malah bikin posting blog bukannya garap logika 'jika dan hanya jika'.
Jawabannya gampang, soalnya aku nggak masuk sekolah.
Bukannya aku bolos sekolah lho. Aku cakiedh nih. Kalian pasti heran mengapa aku sakit malah bisa blogging. Jawabannya agak susah sih, soalnya sakitku nggak terlalu parah. Aku bukan sakit radang tenggorokan seperti biasa. Badanku nggak panas dan wajahku nggak pucet. Sebetulnya aku bisa aja masuk sekolah. Cuma aku mesti menyelamatkan reputasiku.
Jadi aku sakit apa? Gampang. Diare. Pagi ini sebetulnya aku mau masuk sekolah. Aku bangun jam setengah lima, lalu tidur lagi. Kemudian bangun lagi jam setengah enam, lalu tidur-tiduran bentar baru kemudian mandi. Nah, saat berada di dalam kamar mandi sambil menunaikan panggilan alam-ku, aku memutuskan nggak usah masuk sekolah. Nggak lucu dong kalo misalnya lagi belajar tentang kegunaan uang aku ijin ke kamar mandi, lalu lima belas menit ke…

Ganti Nama (Lagi)

Setelah kupikir-pikir nama Ma Petite Fille kurang komersil dan kurang pantas di hati. Jadi aku memutuskan buat ganti nama.
Blog Raditya Dika pertamanya adalah Kambingjantan. Jadi aku memutar otak. Putar putar putar. Entah kenapa yang muncul di kepalaku malah nama bego kayak Badakjawa, Tapirhamil, Susterkayang, Sapijoget, Gondesshopping, dan sejenis itu. Jadi aku memutuskan berhenti memilih nama.
Lalu tiba-tiba datanglah ilham. Bukan, bukan Ilham temennya adekku.
Nah, akhirnya aku memutuskan sebuah nama: Saccharomela. Itu bahasa Yunani lho. Gula-permen. Sackaro-karamela. Emang ngaco sih. Sebodo amat ah -__-
Saccharomela terbentuk dari nama Saccharomyces. Setelah diteliti arti Saccharomyces adalah gula-jamur. Aku nggak terlalu suka jamur. Aku sukanya permen. Jadi aku ganti aja deh. Hahaha.
Oke, sebelum tiba-tiba inget biologi dan nemu kata Saccharomyces, aku mau pakai nama Butterscotch Sundae. Tapi ternyata udah ada blog yang namanya begitu. Patah hati deh gueee! Padahal aku pengen banget pa…

Greek Myth

HAI KAWAN SEMUAAA! Uuuu kangen banget sama ini blog ._. Sialan, masa komputerku rusak coba! Bayangkan sodara-sodaraaaa! Argh aku jadi kelewatan momen April Mop deh. Komputerku nggak romantis ah! Huhuhu.... (nb: ini suara orang nangis, bukan kuntilanak nge-rap)
Oke cukup sudah curhat colongannya. Aku mau cerita nih. Kemarin aku baru aja menyelesaikan  salah satu serial buku terkeren di alam semesta: Percy Jackson and The Olympians.
Oh ya, buku ini juga udah diangkat ke layar tancep. Eh maksudku, layar lebar sodara-sodara. Dan HEBATNYA aku udah nonton. Di bioskop lho. Gaul kan aku? Ditraktir lagi sama temenku! Asik kan asik kan? :D Soalnya nih aku paling males nonton di bioskop. Rugi, don't you think so? Itung deh. Tiketnya aja udah lima belas ribu. Belum lagi masuk mesti pengen makan. Minuman ringan sepuluh ribu. Popcorn sepuluh ribu. Terus tas Dolce and Gabbana yang kita bawa? Belum ongkos transportasinya, kan sekarang Pertamax mahal, mana Aston Martin-ku boros lagi. Terus senter…