Postingan

Menampilkan postingan dari Desember, 2011

Why Do I....

Gambar
......why do I end up drawing this 'unyu' thing? Also... it's bishie!
Weeeell, since bishie's not my drawing style, I'm not good at drawing those bishie properly.... But sure I'll try soooo much harder to improve my skill ^q^)/
The picture right above is fanart of a Korean Drama titled My Girlfriend is Gumiho. Yup, gumiho is nine-tailed fox. I love these drama so badly aaaaaarrrgh~ Mi Ho's so sirence and her love to Dae Woong makes me wanna cry all time when I watching this drama. And also when finally Dae Woong shows his love to Mi Ho... that's surely makes me about to cry.
I wanna watch the 10th episodeeeeee!
Okay thank you for reading this crap. B-but why do I wrote this post in terrible English, by the way?????

I Got My Power Back

Gambar
Huwaaaaaa! Udah lama buangetz aku nggak main Deviantart dan nggambar digital -__- Sekolah bikin otak kananku mati rasa (?). Plus, aku baru punya tablet, dan kalau pake tablet artku masih parah. Aku malu buat submit gambar-gambar itu ke dA ._. Jadi aku harus bertapa beberapa bulan di kaki gunung Merbabu. Nah akhirnya setelah sekian lama, aku kembali!



Yaaah segitu dulu ._. emang masih berantakan sih, namun aku akan terus berjuang demi cinta, bangsa, dan negara. MERDIKO!

Desember Ceria Milik Kita Bersama

Selamat siang, pembaca setia! Mari kita sambut bulan Desember yang (terlalu) cerah ini dengan senyum bahagia dan sorakan semangat! (?)
Tapi sebelumnya marilah kita membaca basmalah bersama-sama. Bismillahirrahmanirrahim....

Woke. Di hari pertama bulan Desember ini, saya si cantik dan imut, akan membahas sesuatu yang sangat eksis di kalangan abege sekolahan.
Bukan, kali ini sesuatu yang eksis itu bukan saya, tapi ulangan semesteran. Seperti yang sudah kita semua ketahui, saudara-saudara, bulan Desember adalah bulan ulangan.
Kalian pasti bingung, ada hubungan apa antara ulangan umum bulan Desember dengan ceria, karena 'ulangan umum' dan 'ceria' memang bukan pasangan serasi. Betul, yang serasi itu saya sama Taylor Lautner ;) #dirajammassa
Huahahahahahahha becanda, becanda -_-
Ulangan umum itu bisa kok dibuat ceria. Caranya? Kita harus melihat sisi baik dari ulangan umum, dan menerima ulangan apa adanya. Oke emang sih rada-rada kayak orang mau nikah. Aku kasih tau aja deh, ini d…