Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Januari, 2013

Post Baru

Hai semuanyaaa~ sudah berbulan-bulan aku tidak menjamah blog ini. Kalian kangen nggak sama aku? Kangen juga nggak apa-apa lhooo~

Aku sibuk sih. Tiap hari les, tiap hari ada tugas. Eh ya nggak tiap hari juga sih. Tapi kalau pas nggak ada les dan nggak ada tugas, aku pengennya..... tidur ._. Tidurku sangat kurang akhir-akhir ini, gegara tiap hari masuk jam 6.30 buat pendalaman materi :'| Mana aku pulang sore menjelang malam terus. Nggak bisa bobok siang imut kayak dulu. Udah kayak Jendral Perang Angkatan Darat Rusia aja :'|

Kenapa harus Jendral Perang Angkatan Darat Rusia? Mungkin karena kayaknya dia juga nggak pernah bobok siang :| Nggak tau juga sih, coba aja tanya. Ada yang tahu akun twitternya? ._.

Baiklah, pokoknya sekarang ini aku sibuk sekali. Nggak sempat baca buku, nggak sempat nonton drama korea, nggak sempat bobok siang, dan nggak sempat pacaran........

EMANG ELO PUNYA PACAR????


IDIH, PUNYA TAUUUUUUUUUUK!!!!!
Kece banget kan aku, beberapa bulan ngilang dari blog terus tau-t…