Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus, 2012

Mistis

Ciadooh, judulnya misterius banget kan, ya? Hihik ._.
Teman-teman, kalian pernah nggak bangun dari tidur tapi sulit bergerak atau berteriak nggak? Kalau orang Indonesia sih bilangnya tindihan. Katanya ini gara-gara kita digangguin jin alias makhluk dari alam sono. Ceritanya makhluk halusnya nindihin badan kita gitu jadi kita susah gerak. Nggak jelas juga maksudnya apa. Mungkin dia mau push up biar tetap bugar, tapi kebetulan tempat push up-nya lagi kita pakai jadi dia terpaksa nindih-nindih badan kita. Yakali -______-
Ternyata tindihan ini ada penjelasan ilmiahnya lho. Woiya dong, harus itu, saya kan pelajar budiman (yang nyasar di) jurusan IPA. Sehingga semua yang terjadi harus berdasarkan rumus phytagoras, sinus, juga kosinus.
Oke, bahasa bule dari tindihan adalah sleep paralysis. Moga-moga nggak salah nulisnya.

Favorite Color

Halo, pembaca yang sangat kudambakan! (?) Selamat hari raya Idul Fitri 14... sekian-sekian Hijriyah yah! Aku tahu aku banyak salah, baik yang tidak aku sengaja maupun agak kusengaja :') Pokoknya maafin segala kelalaianku ya, kawan-kawan. Maaf kalau ada kata yang terlalu kejam, maaf kalau ada sikap yang kurang menyenangkan, maaf kalau aku terlalu galak, maaf kalau aku terlalu menyebalkan, maaf juga kalau aku terlalu imut dan menggemaskan untuk kalian :'D
FYI aja nih, aku juga maafin kalian kok, tenang aja :') Aku baik kaaan~
Yak, kali ini aku bakal menguak satu lagi rahasia tentang diriku yang misterius dan menawan ini. Penasaran, kan? Yuk lanjut yuuuk~