Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari September, 2012

Terus Lo Harus Bilang WOW, Gitu

Hai kawan-kawan. Udah lama aku nggak ngepost ya? Sibuk banget nih. Sibuk ngerjain tugas, maksudnya. Ini juga post terpaksa gara-gara ditagih sama si @salmahariza. Dia fan setiaku sih, difollow aja sana. Kali-kali dia jodoh kalian. Atau bisa juga dia adalah saudara kandung kalian yang selama ini tertukar.
Berhubung aku udah agak lama menghilang dari dunia blog, aku mau menyampaikan beberapa kabar penting seputar hidupku akhir-akhir ini.