Postingan

Menampilkan postingan dari Juli, 2013

Middle of A Year

Gambar
YEAAAAAAAAAAAAAAAAAY!!! Sudah enam bulan! Tidak terasa sekali ._. Memang benar ya, waktu terasa begitu cepat bila kita lewati bersama orang yang kita cintai :')) #alay #dirajam
Sekali-kali, aku bikin post kayak abege-abege gaul gapapa yah :O

Uhuk ._. Enam bulan ini tuh adalah masa-masa sulit. Penuh tantangan, penuh cobaan (?). Kalau kata Zulaikha Amalia Siregar, bulan-bulan itu disebut Bulan Masa Depan. Iya, di mana kita harus berjuang meraih masa depan dan mimpi! (Ceileh bahasanya)

Enam bulan ini aku sering sekali dilanda stres :( Cedih eaphz :( Belajar mulu isinya. Sampai aku udah lupa nama-nama personel Super Junior dan berat badanku turun 5kg :(

Tapi untung enam bulan ini ada yang menyemangati terus :') Nggak bosan-bosannya mengajari materi UN dan SBMPTN, mengingatkan makan teratur, mengingatkan supaya rajin belajar, juga memberi SMS selamat pagi dan selamat malam. Terharu kan ._.

HAHAHAHAHAHAHAHA!

Sudah ah, aku malu ._. Lagian kalau aku kasih tahu semua-semuanya di sini, nanti k…

Ternyata Begini Rasanya Bikin Orang Bahagia

Gambar
Hai, pembaca! Aku punya kabar gembira nih :D


Aku sudah terdaftar sebagai mahasiswi UGM!!! :D
Meskipun bukan pilihan pertama, aku sudah sangat-sangat-sangat bersyukur. Masalahnya, masuk di situ tuh butuh perjuangan keras :O Beda sama waktu mau masuk SMP atau SMA. Kalau masuk SMP/SMA, belajarnya cuma sampai UN. Terus habis itu menganggur menunggu nilai. Udah dapet nilai, tinggal daftar aja, nggak usah tes lagi.
Nah, cari kuliah itu ribet. Belajarnya lama. Dari UN bulan April, aku baru berhenti belajar total habis SBMPTN ini. Banyaaak sekali godaan yang menghalangi niat belajar buat nyari kuliah. Abis UN itu pengennya main mulu :O Mana tergoda sama teman-teman yang menganggur duluan gara-gara lolos SNMPTN atau yang pada memilih kuliah di universitas swasta. Pokoknya banyak sekali setannya. Suka stres gara-gara dioyak-oyak(?) pacar juga, disuruh belajar ._. Iya, aku emang malas -_- Maafkan aku -_-
Tapi yang bikin aku senang sekali itu karena orang tuaku betul-betul menghargai perjuanganku. Wa…