Postingan

Menampilkan postingan dari April, 2013

New Family Member

Gambar
Hai, kangen ya? :3

Aku libur panjang nih, abis ujian gitchu. Ujiannya sih cuma 4 hari, tapi persiapannya 3 tahun bo' -_- Ya pokoknya gitu. Doain kami semua lulus dengan gemilang(?) ya :')))

Nah. Sekarang aku lagi nggak mau bahas ujian, aku mau bahas kucing yang baru aku adopsi kemarin.

Aku emang suka banget sama kucing. Karena mereka lucu, manja, dan suka ngelendot-ngelendot. Unyu-unyu gimanaaa gitu kan, kayak aku. Ihihihihik ._.

Akhirnya setelah sekian lama, aku punya kucing juga!!!

Jadi, temennya ibuku kan kucingnya diper**** sama kucing gondes kampung, terus hamil gitu. Yang hamil kucingnya lho, bukan temennya ibuku :| Nah, anaknya yang jantan dikasih ke aku :3 Iya, aku maunya kucing jantan. Soalnya pacarku cowok. Kalau kucingnya betina terus nanti naksir sama pacarku gimana? :( Nanti aku nggak punya pacar lagi :( Terus nanti yang ingetin aku makan siapa? :(

Kucing itu baru dateng kemarin, yang ambil ibuku. Kasihan sampe keujanan :( Dan kucingnya kayak bingung gitu, mungkin dalam…