Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari November, 2012

Dunia Itu Pahit, Kawan

hUfTh~ *edisi bahasa gaul 2008*
Teman-teman, aku sudah kelas dua belas nih. Iya, terus lo harus bilang wow sambil lompat dari tower Indosat :(
Itu artinya apa? Bentar lagi aku kuliah. Udah bukan anak SMA lagi. Sudah tepat waktu untuk begitu begini~
Jadi aku harus segera menentukan masa depan. Besok kalo gede mau jadi apa gitu. Kalo Cila sih mau jadi dokter biar bisa sembuh-sembuhin temen Cila yang sakit... #abaikan
Maksudnya, aku harus segera menentukan besok kalau lulus SMA mau ngapain. Sebenernya nih, aku udah ada rencana setelah lulus SMA mau debut di Korea. Soalnya pas malem minggu kemarin aku dapet tilpun dari SM Entertaiment disuruh jadi membernya Girls' Generation. Tapi orang tua pengen aku kuliah dulu. Ya udah sih mau gimana lagi...
Gitu deh, ortu pengen aku kuliah. Mana mintanya aku kuliah di UGM lagi. Mungkin biar aku bisa makan gratis di kantinnya tanteku, jadi uang jajanku ngirit. 
Nah, jadi aku kudu milih salah satu jurusan. Aku milih arsitektur. Kenapa? Karena arsitektur it…

Flirting Flirting

Hai, semuanya! Demi kalian, aku sempat-sempatkan diri nulis blog nih di tengah jadwal manggungku yang padat. Hihihih.
Nggak sih, sebetulnya ini gara-gara aku barusan selesai ulangan biologi kloter pertama. Jadi waktunya sisa 45 menit. Lumayan buat minta makan sama mbak-mbak yang jaga perpus.
Nah, kali ini aku bakal mengangkat tema yang sangat spektakuler di kalangan khalayak ramai, baik abege maupun orang tua. Tema tersebut adalah gombal-menggombal.
Aku suka banget digombalin. Dan sesuai dengan hobiku itu, aku juga sukanya gombalin orang. Tapi sayangnya aku nggak punya subyek buat digombalin. Intinya, nggak punya kecengan gitu. Iya, sedih yah. Jadi aku gombalin sembarang orang aja. Contohnya Hanindha Pradipa. Atau Dhesi Putri. Atau Zulaikha Amalia Siregar. Betul sekali, semuanya cewek.
Omong-omong, mendadak mood nulisku hilang nih. Aku cari dulu ya, kali-kali kececer di jalan. Sebelum pergi, ini ada kejadian yang harus dihindari ketika menggombal...