Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Juli, 2012

Our Meeting

Oke, jadi sebetulnya di novel(???) Like We Used To, tokoh yang namanya Virgo ini memiliki peran yang sangat penting. Dia itu kakak kelas-nya Arka yang suatu saat nanti bakal jadi bos-nya Arka. Tokoh ini punya karakter jahil, suka asal ngomong, kadang semena-mena (?), tapi perhatian banget sama Arka. Mereka deket kayak kakak-adik gitu :') Kenapa namanya Virgo? Apa karena zodiaknya Virgo? Nggak sih, aku suka aja sama nama Virgo. Yah, suatu dedikasi buat si Dhesi juga sih ._.
Aku iseng bikin cerita tentang pertemuan Virgo dengan Arka, dari sudut pandang Virgo. Bagian ini nggak akan muncul di novel. Hihik ._. Oh iya, Virgo itu nama cowok loh.

This Outline Thing

Hai semuanya! Haaai! Aku lagi senang nih, pasalnya hari ini ide-ide mengalir bagai air terjun Grojogan Sewu. Haha, senang dooong :))
Memangnya aku dapat ide buat apa? Ohoho... Kalian tahu kan aku suka banget baca buku? Aku juga suka nulis. Nah, aku pengen banget, suatu hari nanti, lihat karyaku dipajang di toko buku. Pasti rasanya menggelora sekali (?)
Yup, betul, aku lagi bikin novel. Masih dalam tahap outline sih... Apa itu outline? Kalau mau tahu soal outline, klik di sini.
Makasih banyak buat Kak Windry Ramadhina soal info-nya tentang outline. Itu berguna sekali! Masalahnya, aku emang jenis orang yang bosenan. Udah banyak sih cerita cikal bakal novel, tapi semuanya kandas di tengah jalan bagai rumah tangga artis yang terkena gosip perselingkuhan -_____- Outline ini bakal sangat membantu penulis yang kurang mampu sepertiku :')
Oke, sekarang aku mau curhat...
Pertama kali aku mencoba jurus outline di (calon) novelku yang sudah kuberi judul The Reason is You. Tentang sepasang anak kem…

GUE EDITOR SEHARINYA GAGASMEDIA LHO! [Anggita Sekar Laranti]

Judul: Come Along
Tagline: Terkadang, beberapa hal hadir tanpa diminta.
Sinopsis:
Bagaimana bisa kau selalu melakukannya?
Selalu, kau terus berada di sana. Mengusap kering seluruh air mataku. Mengulurkan tangan ketika aku hilang, membawaku kembali ke rumah. Membantuku berdiri lagi ketika aku hanya tahu caranya merangkak. 
Kau yang membuatku menerima keberadaanmu. Kau juga yang membuat sebagian jiwaku membutuhkanmu. Tidak, kau meyakinkanku, kau juga membutuhkanku. Kau membutuhkanku untuk membalas cintamu. Untuk selamanya berada di sisimu. Aku akan melakukannya, kataku.
Namun suatu hari aku mengerti. Saat sudut mataku tidak mengekori sosokmu. Ketika detak jantung ini tidak bertambah cepat karenamu. Aku terhenyak dan merasa sesak. Selama ini, aku tidak sedang membalas cintamu.
Aku sedang menipumu dengan segala cinta palsu.
***
Sori dori stroberi pembaca semua, tulisannya kayak capslock jebol gini -_- Aku lagi ikut sayembara di Fanpage GagasMedia sih ._. Pakai kata sayembara berasa di sinetron leg…

Together With You

Unyu kan? Unyu lah~ So sweet kan? Pasti laaaah~~ Kalian harus tahu, aku suka sekali nggambar adegan di atas ._. Kenapaaaa? Rahasiaaa~ (???)
Sebetulnya gambar di atas diilhami dari sesosok manusia bernama Dhesi. Kalau kalian tanya kenapa nggak ada mukanya, itu bukan karena aku males nggambar muka. Itu ada filosofinya. Maksudnya nggak ada gambar muka adalah.... adegan di atas bisa dialami siapa saja :O
Hehe nggak juga, aku cuma ngeles. Aku emang males gambar muka :| Lagian biar lebih artistik gitu (?)
Oh iya, kalian sadar nggak? Aku udah bisa move on dari gambar chibi! Yeah! Cowok di atas agak-agak bishounen kan? Ya kan?! Ngaku aja :|
Sekian dulu, doakan semoga aku tambah pandai menggambar ya ._.
Asta la vista, baby~~

Those Anime and Manga

Ekhem... Seperti yang kalian semua ketahui, aku suka banget sama anime Jepang, komik Jepang, dan segala hal yang berbau Jepang. Saking sukanya, sampai-sampai mukaku ikutan nJepang (????) [what the hell is nJepang??? -__-]
Baiklah. Karena, only God knows, kali-kali kalian mau pedekate sama aku, makanya mau repot-repot buka blogku gini. Jadi biar usaha kalian nggak sia-sia aku mau menceritakan ke elo-elo pada, kenapa aku bisa suka segala sesuatu yang Jepang.
Kisah ini dimulai ketika Kolonel Van Houten mendarat di Pelabuhan Merak, delapan ratus tahun silam....