Net (Not Nut) Friends

by - Maret 17, 2011

Halo semuanya, aku lagi libur nih gara-gara ruangannya dipake anak-anak kelas XII yang lagi ujian sekolah. Well, makasih buat anak-anak kelas XII yang memberi kami libur seminggu. Goodluck ya ujiannya :) #abaikan

Di entri ini aku mau cerita tentang Twitter dan temen-temen baruku. Nah, semua ikatan persahabatan (dih bahasaku -_-) ini terjadi karena Harry Potter. Suatu hari aku follow akun yang berisi para Harry Potter Fans atau HPF, yang berjudul @HarryPotterIndo. Sebenernya cuma iseng sih follow akun itu, kalo pas ada games kan aku suka ikut. Lalu suatu hari yang lain, @HarryPotterIndo buka pendaftaran asrama. Tau kan kalo di Harry Potter itu asramanya ada empat? Gryffindor, Ravenclaw, Hufflepuff, sama Slytherin. Terus aku iseng coba deh. Setelah ngisi kuisioner biar kita tau harus ditempatin di mana, aku nungguin pengumuman. Dan waktu pengumuman itu ternyata asramaku adalah......

*JENGJENGJENGJENG* #drumEffect #biartegang

HUFFLEPUFF!!!

Meski aku nggak tau maskot Hufflepuff itu lutung atau tapir, aku tetep bahagia. Soalnya kita asrama yang kita masukin itu berdasarkan kuisioner yang kita isi. Ngemeng-ngemeng, ini kriteria murid Hufflepuff berdasar lagu yang dinyanyiin Topi Seleksi.

"You might belong in Hufflepuff,
Where they are just and loyal,
Those patient Hufflepuffs are true,
And unafraid of toil" — The Sorting Hat

Jadi kriteria murid Hufflepuff (menurut Harry Potter Wikia) adalah: Students belonging to this house are known to be hard-working, friendly, loyal, and non-judgemental.

Pertama kali masuk HPI aku nggak kenal siapa-siapa. Kayak gembel ilang gitu deh. Kenalnya cuma sama @desiwul. Ya iya lah kenal guilaaaaak, dia kan tetanggaku. Aku juga ikutan HPI gara-gara @desiwul, tapi dia masuk Gryffindor. Namun seiring waktu berlalu, aku jadi punya kenalan. Ini gara-gara tugas akhir minggu dari HPI yang namanya w4f. Kepanjangannya weekend apa gitu lupa aku, itulah pokoknya. Tugas-tugasnya buat nambahin poin asrama. Diam-diam aku suka nunggu akhir minggu cuma biar dapet tugas ini -_- Andai tugas sekolah segaul w4f aku pasti jadi murid kebanggaan Indonesia.

Ah aku jadi kebanyakan bacot kan -_- Ya udah deh, sini aku kenalin temen-temen dari HPI :D

#tiraiterkembang #soundtracknyala

Udah aku bilangin kan, dia ini tetanggaku. Rumahnya sekitar 20 meter dari gerbang depan rumahku. Aku sama orang ini udah kayak kakak-adek. Kemaren hari Minggu, apa Sabtu ya? Waktu aku lagi tidur dengan enaknya dia nongol di kamarku terus ngatain aku kebo. Kupret -_- Aku yang waktu itu masih ngefly gara-gara dibangunin mendadak cuma bisa kedip-kedip doang. Meskipun suka ngatain aku, malak Toblerone-ku, nabok, dan melakukan kekerasan dalam rumah tangga yang lainnya, tapi dia orangnya baik kok suka ngajarin aku matematika. Terus kalo aku ke rumahnya suka dikasih makanan. Baik deh... #unyumoment #terharu

Kenal sama Kak Pipit soalnya doi (dih doi -_- so last year) dulu kan ketua asrama Hufflepuff. Jadi suka ngasih tau aku tugas HPI gitu deh. Terus entah mengapa kita jadi dekat, suka mention-mentionan, DM-DM-an, tukeran nomer HP, saling mengungkapkan cinta (???), dan sebagainya. Mana aku sama Kak Pipit nih sehati banget lagi. Waktu itu Kak Pipit kan ngetweet "#np Owl City - Vanilla Twilight" tau nggak sih sodara-sodara? Aku juga lagi nyetel lagu itu aaaaaahhhh *jerit histeris bahagia*. SEHATI BANGEET.


@LooneyAniv
Kak Aniv tuh yang pertama kali aku kenal waktu ikutan HPF. Dia dulu juga ketua asrama sebelum Kak Pipit. Jadi kenal deeeh :3 Terus Kak Aniv sukanya mengaku kalo mirip Luna Lovegood, suka ngaku kalo pacarnya Cedric Diggory/Oliver Wood (labil yah hehe, pis loh kak). Tapi kita sehati juga loh, soalnya sama-sama suka lagunya Daniel Bedingfield - If You're Not The One. Ya kan kak? ;) :* #senyummenggoda #gampar #muntahyuk


@FaidMaya
Kak FaidMaya adalah seorang gadis biasa, dia adalah ketua asrama Hufflepuff yang sekarang. Hobinya ngasih tau kalo ada tugas W4F. Jenis ketua yang sangat bertanggungjawab... #memandanglangit Kak Faid sudah kuanggap sebagai geje mates ku sendiri. Omong-omong geje mates adalah pasangan ber-gakjelas ria. Itu istilah planet mana yak? Auk ah gelap -_- Pokoknya Kak FaidMaya unyu deh #speechless


@HelmiLlawliet
Helmi temen satu asrama Hufflepuff. Kenalnya... lupa ._. Dia follow aku folbek. Gitulah pokoknya. Dulu ava-nya gambar L Lawliet yang lagi korek-korek tanah. Sekarang udah ganti, ah sedih deh. Padahal kayaknya itu ava mencerminkan kepribadiannya Helmi, ya nggak sih? Gemar mengepel lantai. Terus entah mengapa kalo lagi bales mention Helmi, aku berasa jadi papan reklame berjalan. Semua iklan masuk situ. Mana obrolannya nggak nyambung pula, buset deh. Terus aku pernah dikerjain Helmi. Gitu deh ceritanya. Rahasia #malahngopo -_- Mana aku baru nyadar kalo dikerjain lima menit kemudian pula. Lima menit kok, itu belum termasuk lama. Issh freak banget. Sejak saat itu aku jadi punya hasrat buat balas dendam. Tapi gak bisa-bisa -_- Kayaknya aku harus minta bantuan Prabu Wijaya nih. Oke deh. Harapan ke depannya... semoga Prabu Wijaya mau bantuin aku (harapan macam apa ini -_-). Oiya sodara-sodara, si Helmi ini entah mengapa suka banget sama lahar dingin, pengen dimakan katanya.


Ehem itulah pokoknya, masih ada @putisariintan, @rainstormemble, @v_kawai, @sistoel, @RiaduNEZious, @azhmyfauzi, dan sebagainya cuma gue aja yang kagak kenal ._.


Yaudah ye gitu aja dulu. Assalamualaikum semuanya. Jangan lupa follow @anggitasekarl!

You May Also Like

0 komentar