I Love Books!

by - Maret 26, 2011

Haloo semuanyaaa! :D Bulan kemarin saya dapet duit. Karena nggak tau mau buat apa, uang itu jadi berkurang dengan tujuan nggak jelas contohnya: beli mi ayam, beli bakwan kawi, beli yoghurt dsb. Nggak tiap bulan hari aku dapet duit banyak, jadi aku memutuskan buat membelanjakan duit itu untuk sesuatu yang bermanfaat. Dan apakah itu? Ya, bagiku yang unyu ini, satu-satunya benda bermanfaat adalah buku!

Soalnya nih, entah mulai sejak kapan aku suka banget ngumpulin buku. Setiap baru beli buku aku bela-belain pake fasilitas sampul gratis yang antrinya naudzubillah itu. Kalo di toko buku yang aku beli nggak ada fasilitas sampul gratis, aku rela bayar lebih biar buku itu awet.

Kalian tau kenapa aku suka banget ngoleksi buku? Soalnya aku pengeeeeeeeeeeen banget punya perpustakaan pribadi yang isinya lebih dari seratus buku. Kan gaul tuh!

Oke, that's quite geje. Sayangnya impianku ini butuh duit banyak. Buku koleksiku baru sekitar 15 biji. Dan itu aku beli pakai duit jajanku atau duit lebaran. COBA DEH RASAKAN PENGORBANANKU! #lebe

Dan sialnya, buku-buku kesukaanku yaitu buku ber-genre terjemahan-fiksi-fantasi semacam Harry Potter, Twilight, Inheritance Cycle, The Chronicles of Narnia, dan sebagainya itu harganya bisa sampai 90k. Hiks hiks ngeneees banget. Sebenernya aku suka segala macam buku sih, tapi lebih suka buku yang tebel soalnya nggak cepet abis ._. #alasanGakMutu

Aku juga sukaaaa banget baca komik. Sayang sekali harganya sekitar 15k dan bakal selesai kubaca kurang dari setengah jam :|

Yah itu deh impianku, punya perpustakaan pribadi yang isinya buku-buku fiksi gaul.

Jadi apa moral value yang bisa kita petik dari posting kali ini, anak-anak? Kalau kalian baik hati, berilah saya buku fiksi atau komik, dan buatlah dia mewujudkan impiannya #PLAK

Oke deh segitu dulu! Tetap gaul yak ceman-ceman!

You May Also Like

2 komentar

  1. wah rajin baca buku bu!!!
    hehehehe
    salam kenal..
    eh penulis ya, dilihat-lihat postingnya. jadi inget ama raditya dika waktu pertama ngeblog... hehehehe
    visit ke artikel gila gua ya...
    http://alifmyname.blogspot.com/2011/04/trik-gila-menjadi-artistband-terkenal.html

    BalasHapus
  2. @Alif: haha iya, buku kan jendela dunia (??)
    wah enggak, bukan penulis, cuma blogger kurang kerjaan kok. hehe. oke, makasih ya udah mampir :)

    BalasHapus