Together With You

by - Juli 03, 2012

"Listen, it's a good song!" | "O-okay."

Unyu kan? Unyu lah~ So sweet kan? Pasti laaaah~~ Kalian harus tahu, aku suka sekali nggambar adegan di atas ._. Kenapaaaa? Rahasiaaa~ (???)

Sebetulnya gambar di atas diilhami dari sesosok manusia bernama Dhesi. Kalau kalian tanya kenapa nggak ada mukanya, itu bukan karena aku males nggambar muka. Itu ada filosofinya. Maksudnya nggak ada gambar muka adalah.... adegan di atas bisa dialami siapa saja :O

Hehe nggak juga, aku cuma ngeles. Aku emang males gambar muka :| Lagian biar lebih artistik gitu (?)

Oh iya, kalian sadar nggak? Aku udah bisa move on dari gambar chibi! Yeah! Cowok di atas agak-agak bishounen kan? Ya kan?! Ngaku aja :|

Sekian dulu, doakan semoga aku tambah pandai menggambar ya ._.

Asta la vista, baby~~

You May Also Like

3 komentar