GUE EDITOR SEHARINYA GAGASMEDIA LHO! [Anggita Sekar Laranti]

by - Juli 08, 2012

Judul: Come Along

Tagline: Terkadang, beberapa hal hadir tanpa diminta.

Sinopsis:

Bagaimana bisa kau selalu melakukannya?

Selalu, kau terus berada di sana. Mengusap kering seluruh air mataku. Mengulurkan tangan ketika aku hilang, membawaku kembali ke rumah. Membantuku berdiri lagi ketika aku hanya tahu caranya merangkak. 

Kau yang membuatku menerima keberadaanmu. Kau juga yang membuat sebagian jiwaku membutuhkanmu. Tidak, kau meyakinkanku, kau juga membutuhkanku. Kau membutuhkanku untuk membalas cintamu. Untuk selamanya berada di sisimu. Aku akan melakukannya, kataku.

Namun suatu hari aku mengerti. Saat sudut mataku tidak mengekori sosokmu. Ketika detak jantung ini tidak bertambah cepat karenamu. Aku terhenyak dan merasa sesak. Selama ini, aku tidak sedang membalas cintamu.

Aku sedang menipumu dengan segala cinta palsu.

***

Sori dori stroberi pembaca semua, tulisannya kayak capslock jebol gini -_- Aku lagi ikut sayembara di Fanpage GagasMedia sih ._. Pakai kata sayembara berasa di sinetron legenda gitu ya -_- Sayembara ini syaratnya harus ngasih judul gede-gede sedemikian rupa :O Nanti kalau enggak aku didiskualifikasi. Kalian nggak mau kan aku sedih? Kebahagiaanku kan kebahagiaan kalian juga, ting ;) #dibuang

Okeeeh, sebelumnya, HAPPY ULANG TAHUN YANG KESEMBILAN GAGASMEDIA!!! Saengil chukkae hamnida, tanjoubi omedatou, muah muah cup cup cium lalala lalala yeyeye! Semoga kalian makin maju tak gentar membela yang benar, bisa menerbitkan lebih banyak novel best seller top, semoga makin melegenda juga merajalela, dan semoga suatu hari nanti kalian menerbitkan novelku yang sampai sekarang belum jadi itu :')

Itu dia entry ketika aku menjadi editor sehari GagasMedia! Tapi semoga kapan-kapan aku jadi editor beneran, nggak cuma sehari #edisiCurhat ._.

Kalian heran kan kenapa mendadak bahasaku jadi romantis tingkat Dewa 19 gitu? Ah, aku emang dasarnya romantis kok. Kalian harus tahu, itu judul sama tagline aku dapatkan setelah duduk bersemedi di depan laptop selama dua jam. Dahsyat memang. Dan hasilnya... enghh... moga-moga nggak mainstream lah.

Baiklah, aku sudah berusaha semaksimal dan seseksi(?) mungkin. Seperti jodoh, hasilnya ada di tangan Tuhan.... dan dewan juri ._.

Sekali lagi selamat ulang tahun, GagasMedia! Wish you all the best owes-owes! :* :* :*


Salam pipiruma puririnpa,
Anggita Sekar Laranti

You May Also Like

0 komentar