Mendung Nggak Sih?

by - Maret 02, 2012

Engh... Hai semuanya. Hari ini aku udah ngepost ya? Tapi nggak apa-apa deh aku ngepost lagi. Soalnya besok libur, dan ini belum ada jam sembilan malem. Aku bingung mau ngapain. Mending aku ngisi-ngisi blog kan yahh? Kalian seneng kan? Horeeee #iningapain-_-

Pertama kalian harus tau, tadi sore aku ke Galeria sama Dhesi. Nah, aku curhat ke dia...

A: "Dhes masa Nurul kemaren bilang, aku kalo ngomong tuh nggak ada spasi sama titiknya. Padahal aku nggak gitu kan ya?"
D: *nahan ketawa*
A: "Terus katanya Mentoks aku tuh kalo diajak ngomong nggak bisa berhenti. Emang aku secerewet apa sih?"
D: "Dengerin ya, kamu tuh kalo ngomong emang nggak pakai tanda baca. Orang belum siap dengerin kamu curhat aja ceritanya udah selesai!"
A: -_______-

Oke emang sih, kalau baca-baca di situs astrologi gitu, orang-orang yang dinaungi (ceileh) zodiak Gemini emang komunikatif. Alias suka bicara. Tapi aku nggak merasa cerewet. Iya sih aku emang suka bicara, tapi menurutku aku masih dalam taraf normal. Seriusan -_- Dulu waktu aku cerita-cerita ke adekku, dia pernah juga bilang "Kalau ngomong tuh berhenti dulu, ambil napas!".

Jadi kesimpulannya.... aku cerewet pakai banget. Menurut kalian gimana? .____.

Sekarang cerita apa lagi ya? Oh iya, aku laper ._. #pentingbanget

Mmm kita cerita-cerita soal Gemini aja yuk. Aku kan suka banget baca astrologi nih. Yah just for fun aja. Kadang-kadang baca zodiac facts kita itu kayak ngaca. Kita bisa tahu potensi diri kita dan kekurangan kita. Ya pokoknya dicoba dulu deh. Omong-omong ager-ager yang aku makan ini agak kebanyakan air ya? #nggaknyambungabis

I'm a Gemini Woman, so I....

Try to do too many things at one time-and as a result, winds up finishing nothing.
Yak, ini betul sekali saudara-saudara. Aku emang orangnya bosenan. Jelek yah? Contohnya aja kalau lagi bikin cerpen. Misalnya aku nulis dua halaman cerpen ABC, terus aku mendadak bosen di tengah jalan. Jadi aku bikin cerpen EFG. Terus bosen lagi di tengah jalan, bikin lagi cerpen HIJ. Dan akhirnya? Nggak ada yang selesai -_________-

Have child-like-curiosity, always looking and learning for new things, want to experience everything and anything.
Iya ini juga betul. Aku orang yang gampang penasaran, kayak anak kecil ._. Nggak terlalu juga sih, tapi... engh... Ya pokoknya nurut aja sama ini -_-

I'm vibrant and exciting but easily bored. I have multiple interests but none will hold my attention for very long.
Ini dia. Aku gampang tertarik sama sesuatu. Gampang seneng, tapi nggak ada yang bertahan lama. Ini memang sangat terdengar labil, tapi ya sudah lah....

Udahan ya? Capek juga nih. Kalau mau lihat lengkapnya mampir ke sini aja. Baca sendiri. Tapi itu bahasa Inggris loh. Aku kan bule. Mwihihihi.


Dadah!
Peluk cium sayang,
Eciks.


nb: judulnya kok rada-rada menyimpang sama isi postnya ya? -_-

You May Also Like

0 komentar