Kalian Harus Tahu

by - Maret 19, 2012

Jadi ini hari terakhir liburan. Sedih? Banget!

Sejak masuk SMA aku jadi sering depresi (cieh bahasanya). Mungkin ini disebabkan feng shui SMA 9 kurang 'engh' karena bertubrukan dengan aura negatif dari sampah di sebelah lapangan basket itu, yang menimbulkan radiasi kuat yang memancar ke sekitar SMA 9 dengan sudut datang 36 derajat LU, 44,2 derajat LS, dan dengan persamaan 3x-4y(23,4q-800z)>30 dan perbandingan 2:3 dengan tinggi kubus 8cm!

Aku ngomong apaan sih -______-

Kalian harus tahu, internetku mati dari hari Jumat malam. Dan itu sumpah kampret sekali. Aku bener-bener nggak ada kerjaan. Mana aku sedang terserang flu sehingga kepalaku cenat-cenut bagai konser dangdut! Tapi anehnya, kalau aku lagi sehat, aku malah nggak mau ngapa-ngapain. Dan waktu aku flu dengan kepala dag-dig-dug gitu, tebak apa yang aku lakukan saudara-saudara? Aku ngerjain praktikum biologi.

Kuulangi, AKU NGERJAIN PRAKTIKUM BIOLOGI.

Sekali lagi, AKU NGERJAIN PRAKTIKUM BIOLOGI.

Betul sekali. Aku adalah seorang pembangkang sejati. Lagi sehat malah ogah-ogahan, begitu sakit malah semangat.

Praktikum biologi itu ada empat (iya, EMPAT) dan memerlukan dasar teori, pembahasan, dan kesimpulan, aku harus browsing internet. Internetku mati. Jadi aku memutuskan untuk browsing lewat HP. Hasilnya?
  1. Praktikum biologiku dipastikan siap dikumpul hari Selasa
  2. Pulsaku habis
  3. Tanganku perih, memerah, dan kayaknya kena varises (yakali ada varises di tangan -_-) lantaran nulis dua belas halaman buku Big Boss bolak-balik.

Indah ya duniaku? Omong-omong aku masih harus bikin Laporan Study Tour, 2 laporan kimia, 2 laporan fisika, PR Bahasa Indonesia, 2 tugas seni budaya, dan aku harus cari pacar.

Oke, yang terakhir itu fiktif belaka .________.

Oh iya, di liburan seminggu yang indah ini, aku sudah menghasilkan dua cerpen unyu. Berjudul 'Tanda-tanda Kamu Sedang Jatuh Cinta', dan 'Walking with the Eyes of the Sky'. Buat cerpen 'Tanda-tanda Kamu Sedang Jatuh Cinta' ini, orang yang beruntung sebagai pembaca perdana adalah Dhesi dan Siregar. Tepuk tangan!

Selain itu aku udah selesai membaca dua novel terbitan GagasMedia, 'Till We Meet Again' dan 'Kau'. Ah, aku memang hebat :')

Bicara soal GagasMedia, ada satu novel yang pingin banget aku beli. Tapi di toko udah out of print alias habis, jadi aku harus beli online -_- Ini nih novelnya:

Cover depan
Sinopsisnya
Nah, sinopsisnya aja udah menarik kan? Cerita tentang manusia yang jatuh cinta sama setan yang doyan kayu manis dan coklat leleh. Novel bergenre romance-fantasy ini sudah lancang mencuri hatiku ._. Padahal aku udah pernah baca loh, tapi tetep aja pengen beli :O 

Segitu dulu yak, doain aku sukses beli. Kalau aku udah beli, kalian boleh pinjam deh ;)

*nb: laporan study tour buat blog ini.... nyusul .______.v

You May Also Like

4 komentar

  1. beli sana nggit tar aku pinjem-__-

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga pengen beli TT-TT mohon doa restunya ._. #kayakmaunikahsumpah

      Hapus
  2. cie cie cie yg punya novel aja belom baca, eh yg pinjem udah banyak banget._. *kabur*

    BalasHapus