Kangen. Kangeeeeeen!

by - Maret 15, 2012

Hai semuanya, aku sudah kembali dari Pulau Dewata!

Dari hari Sabtu, 10 Maret 2012, sampai hari Rabu, 14 Maret 2012 kemarin aku study tour ke Pulau Bali bareng temen-temen kesayanganku yang tergabung dalam suatu kelompok pelajar bernama TRAPPSILA 013!

Gimana perasaanku? Seneng banget. Dan kalian tahu, pembagian bis study tour kali ini nggak per kelas. Setiap kelas dibagi jadi beberapa kelompok berisi 3-4 orang. Kemudian kelompok-kelompok itu bakal mengambil lotre buat menentukan bis. Aku di bis C, bareng kelompokku: Aziz, Lalaz, Marina. Selain itu di bis C juga ada kelompok 5 dari IPA 2: Mentoks, Utin, Lely. Di bis C ada 7 anak IPA 2. Yang lain dari kelas IPA 1, IPA 3, IPA 4, dan IPA 5. Untungnya kami seangkatan cuma sekitar 160 anak. Jadi kenal semua deh!

Laporan Study Tour buat blog ini besok aja ya? Hehe. Nunggu foto-fotonya :p

Meskipun di bis pegel abis gara-gara harus tidur dengan kaki dan badan kelipet-lipet, kami tetap bahagia. Sebenernya waktu sampai Jogja kami seneng banget. Jeritan hati kami rata-rata semacam "kasuuuur I'm coming beybeeeh!".

Tapi waktu bangun tidur pagi ini, aku ngerasa kesepian...

Kemarin di bis begitu aku bangun tidur, pemandangan wajib adalah muka ngantuknya Lely, suara-suara ketawanya temen-temen, lagunya Iwan Fals yang udah diputer sepuluh kali, dll. Di hotel juga nggak kalah rame. Tiap bangun tidur pasti rebutan kamar mandi, Rapus sama Hemas yang setengah menderita gara-gara masih ngantuk, aku yang rebutan bantal sama Bella dan Ramal pas tidur, main tablek nyamuk sama anak-anak IPA 1 sebelum tidur....

Sekarang? Bangun tidur suasananya sepiiii banget. Biasanya bareng temen-temen, sekarang sendirian di kamar. Sarapan hari ini juga sepi, cuma ditemenin ibu & adekku.

Kalau kemarin? Engh ._.

Gimana nggak rame? Satu angkatan makan bareng-bareng gitu. Ada Bella, Nindha, Siregar, Dhesi, Diafa, ugh -_- Kangen kan -_-

Udah deh, malah galau gini -_- Baru sehari nggak ketemu aja kangen, gimana besok kalau lulus?

Oke, selain kangen sama suasana rame dan TRAPPSILA 013, aku (terutama) kangen sama........ engh ._____. Pikir sendiri yak, dadah :*

You May Also Like

2 komentar

  1. makasih lho udah kangen sama aku :3 aku emang ngangenin sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. engh ._. ini aku harus menjawab bagaimana? ._. "o :|" gitu? :O

      Hapus