There's 'Happy' in 'Happy Birthday'

by - Juni 18, 2012

Halo! Selamat 18 Juni! Selamat ulang tahun Anggita Sekar Laranti! :D

Iya, aku udah 17 tahun. Udah mau punya KTP. Emang apa artinya KTP? Punya KTP berarti bisa bikin SIM, bisa pinjem DVD di rentalan yang nggak nerima kartu pelajar, dan bisa masuk kelab malam (????).

Nggak ding, aku bukan anak dugem kok ._.

Dan aku bahagiaaaa sekali hari ini. Kenapa? Oh, aku selalu bahagia kok kalo ulang tahun ._.

Aku dapet banyak SMS, bayak yang mention, banyak yang ngewall, banyak yang telpon, dan banyak yang nyalamin aku buat ngucapin selamat ulang tahun. Aku terharu maksimal *hapus air mata*

Dan sore ini aku ngadain acara makan-makan di Muara Kapuas sama anak-anak XI IPA 2 (OKSIDA loh, OKSIDA ._.) dan teman-teman yang sangat kucintai selamanya polepel en epel. Karena tempatnya jauh, yang dateng cuma setengah kelas :'| Ya nggak apa-apa sih, pasukanku masih banyak. Untungnya ._.

Acaranya jam empat. Bella-Nindha-Dhesi dateng jam... lima. Yak luar biasa sekali mereka ._.

Oh iya. Selama pra ultahku ini, Nindha sama Bella pura-pura berantem. Tapi berantemnya sangat tidak profesional, jadi aku langsung tahu. Cuma pura-pura nggak tau aja biar seru ._.

Eh iya, kejadian tahun lalu terulang lagi ._.

Pipit: "Selamat ulang tahun, Eci! Maaf ya tadi aku ngacangin kamu di kelas."
Aku: "Jadi kamu ngacangin aku? ._." *muka kaget banget*
Pipit: "Jadi kamu nggak tahu?"
Aku: "..........."

Itu bukan rekayasa, sodara-sodara. Aku memang nggak tahu, sumpah -__- Dan aku dikatain nggak peka. Uh banget.

Aku juga dapet kado banyaaaaaaaaaaaaak sekali. Oke nggak banyak sekali sih. Tapi aku senaaaaaaaaaaa~ng sekali ._. Seriusan ._.

Oksida sama Ecak juga kompak sekali. Mereka sama-sama ngasih aku boneka beruang yang enak dipeluk ._. Mungkin mereka terinspirasi dari gambarku yang ini:


Dari dulu aku emang pengeeeeen banget boneka beruang yang enak dipeluk :3 Dan akhirnya aku dapat dua makhluk unyu iniii~

Yang ini dari OKSIDA! Namanya Oki :)
Oksida kece sekali, maksudnya ._.
Yang ini namanya Nunu. Diambil dari nama
belakangnya Ecak, Nugroho. Sesungguhnya...
itu posenya si Nunu erotis banget -_-
Dan boneka ini enak... ditiduri....
Terus Dhesi, Nindha, Bella, ngasih aku scrapbook yang baguuuus banget :D Kalian mau lihat? Ahihihi ._.

Scrapbook ini judulnya 'The Most You Hate and
the Most You Love'.
Di balik tulisan 'JANGAN' itu ada gambar tikus,
dan dibalik tulisan 'DIBUKA' itu ada gambar.....
RAHASIAAAAA~ :pp
Ini bagian scrapbook berisi foto-
fotoku yang kurang komersil ._.

Bagian scrapbook yang berisi
kenangan masa lalu (?)

Ini ucapan dari temen-temen.
Kece sekaliiii~ Ada fotonya Ecak :O

Yang ini jugaa~ Mana ada fotonya Yefin
sama Sylvi lagi. Mereka sekongkol -_-
Sebenernya masih ada bagian-bagian lain, tapi gambarnya jelek. Biasalah kamera hape abal -_- Ada bagian yang isinya ucapan dari orang-orang yang mencintaiku jugaaa. Ini dia isi pesan-pesannya~ Oh iya, yang di dalem kurung itu komentar dari aku ._.
"Selamat ultah yang ke-17. Semoga menjadi manusia yang berguna untuk bangsa negara, panjang umur dan tambah dewasa." -- Wisnu Mentok :3  
(Makasih, Wisnu Nugroho! Aku nggak perlu berguna untuk bangsa dan negara nggak apa-apa deh, yang penting berguna untukmuuuu :3 #kemudiansunyi... Oke aku juga akan berjuang untuk tambah... enghhh.... dewasa...)
"Eci  HAPPY BIRTHDAY!!! Wish you'll always luck! BEST WISHES FOR YOU!!! :D" -- @bellanugraheni
(Makasih, Bella. Tahu nggak? Aku terharu maksimal hiks hiks ._.)
"Ang, Happy Birthday yaa. Jangan lupa kalo dia udah suka sama kamu, kamu traktir aku... Semoga kamu jadi arsitek dan aku landscapernya :D Amin." -- @dhesputnir(Wkwkwk ini aku nraktir kamu, berarti dia udah suka sama aku dong, Dhes? ._. #tunggu #adayangsalah. Amiiiin :D Kalo kita udah jadi arsitek dan landscaper entar kita bikin perusahaan yuk, Dhes :p)
"Happy Sweet Seventeenth Birthday ECI! Tetep naksir sama mntk dan juga tetep phobia sama tikus ya :p" -- @hnindhaprdp
(Hei, harapan macam apa ini -_- Kamu pernah denger yang namanya move on nggak, Nin? :|)
"Saengil chukkae hamnida. Saengil chukkae hamnida. Saranghaenun naneul Anggita, saengil chukkae hamnida! Yee 17th. Yee! Dapet KTP! Makan-makan! :*" -- Saranghaeyo, @nurulupa.
(Saranghaeyo juga, Nurul! :* Makasih Nurul. Besok kita makan-makan deh :D)
"Cik cik Ecik woy cik wkwk. Selamat bertambah taun ya, semoga selalu diberi kesehatan oleh Allah buat mencapai cita-citamu. Amin." -- @lalazuardi (Opening pesanmu gimana gitu yah, Laz :| Tapi makasih, Lalaz! Kamu juga tetap memberikan SMS hidayah, ya! Kali-kali pintu hatiku terketuk, gitu ._.)
"HBD Ecii... Ehem ehem, yang udah mau dapet KTP nih yee.. Selamat ya... Semoga bertambah dewasa, apa yang dicita-citakan tercapai... Amin :-)" -- Dhelina Puteri (Makasih, Della. Amin-amin :D Kamu juga tambah keibuan yak hihihi :p)
"Happy Birthday Anggita, Happy Birthday Anggita, Happy Birthday Happy Birthday Happy Birthday Anggita! :D Selamat menikmati 17 tahunmu nak :D :*" -- @diahfahrunisa (Makaci Diafaaa! Semoga kita tetap unyu sampai usia tua nanti ._.)
"Buat Eciks selamat menempuh umur baru yaaa :D Semoga senantiasa cino dan sering-sering jajain Oksida yaaaa hahaha =)) Pokoknya yang baik-baik ajah O:-)" -- @aazizarga (Makasih Aziz! Aku nggak cino -_- Haha kalau besok aku jadi konglomerat kalian tak traktir tiap tahun deh!)
"Saengil chukahamnida... Wish you all the best :)" -- Aisyah K.D (Iyah makasih Ais xD #matigaya)
"Selamat ulang tahun Eci :* Wish you all the best deh pokoknya :D" -- @aishemasdani. (Makasih Hemas, makasih :D #matigayajuga)
"Eciii happy birthday! Semoga ada jawaban dari Mentok. Kidding, hehe. Wish all the best for you." -- @auditorehars. (Uwoooo makasih yak Haris Mahooo~ semoga kamu juga dapet kepastian dari Mentok :'D Sama-sama berjuang ya, Ris! Ganbatte kudasaiii~!)
"HB ya Ci, selamat berkurang usia dan semoga tambah yang baik-baik." -- @rajivbullah. (Terimakasih Bul :3 Berkurang usia-nya nggak usah diselamatin -_-)
"Eci selamat ulangtahun ya... <|:)" -- Ajeng. (Ciee makasih Ajeng, ada emotenya pula :p)
"Ecik selamat ulang tahun yaa... Semoga segalanya menjadi lebih baik :) Amin."-- Utin L. (Kyaaaa ini doa yang mantap sekali, Utin! Makasih banyak! :D)
"Happy sweet 17th Ecaaaay. Wish you all the best :D" -- @lalaakd. (Ahahak makasih Lalaaaaa~)
"Happy bornday Eciks!! Stay kece :)" -- @marinarmed. (Aku... memang... kece... makasih Marina! :D)
"Happy 17th born day!" -- Ramal. (Kamu juga mati gaya, Mal? ._.)
"Eciiik selamat ulang tahun yaa. Semoga tambah yang baik-baik yaaa." -- Ayudhea. (Aw makasih Ayud :DDDDD)
"Eciii ... happy bithday to you... Sweet 17... Ekya... May your everry wish and hope be granted by Allah SWT. Amin..." -- Rapus. (Makasih baaaaaaaanget Rapus! xD)
"Nggiiit!!! Selamat ulang tahun ya :D Sehat selalu, semoga bisa jadian sama MENTOK! *ups" -- @zulzulaikha 23 (Aku nggak mau jadian sama Mentok, maunya sama kamu....)
"Saengil chukahamnida Eciks! Semua doa yang terbaik untuk kamu dan semoga impianmu tercapai! Keep golden and stay young ya! Jangan jadi tua dan membosankan *cheers* :D Amiiin." -- @fithernov. (Makaaaaaaaaasih Pipit! XD Demi kamu apa sih yang enggak ._____.)
"Eciiik selamat ulang tahun yaah. HBD SUT GBU WYATB aye aye deh. Semoga di ulang tahun ke 17, eh 17 kan yah? Ahh pokoknya di hari ulangtahun kali ini semoga kamu bisa sedikit agak enggak cerewet yah .__. Dan semoga dapat jodoh. Hihihik" -- @ErdnaNugroho. (AAAAAA ECAAAAK!!! Makasih! :D Yang cerewet itu kamu -_- Ucapan paling ngabisin tempat gini -__- Eh kita samaan ding, kan kembar yak ._. Hihihi dapet jodoh amin deh, biar kita bisa menggelar pernikahan di Inna Garuda kan ya? :p Keep be my beloved brother, Cak!)
Haha itu ucapannya :D Banyak dan pegel banget ngetiknya ._. Nggak ngebayangin itu yang nulis -_-

Ciee aku juga dapet kado dari sepupu tersayangku Nana dan Lila loh :3 Isinya buku. The Witches -nya Roald Dahl sama kumcer Un Soir, du Paris. Tau aja aku suka banget sama buku :O Ada suratnya lagi. Hihik, ini nih...
Dear sepupu,
Hai apa kabar? Aku berharap kamu baik-baik saja. Bagaimana kabar Budi dan Tini. Ibu Budi dan ayah Budi apa kabar? Aku juga bergarap mereka baik-baik saja. OKE! Intinya yaa, selamat ulangtahun ke 17! Selamat TUA! SUkses selalu! Pokoknya doa terbaik lah yaa buat ente! Uuu cium dulu :* Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi anak yang sholehah.
Demikian ucapan dari kami sekeluarga, jika ada kesalahan kami mohon maaf lahir batin. Semoga menjadi haji yang mabrur. Cukup sekian dan terimakasih.
Cium kasih sayang,
Nana & Lila
nb: ga usah protes tulisan ya. Agak ga rapi u,u :*
Wkwkwk koplak abis deh kalian, nak =))

Nah itu tadi kado-kado spektakuler dari orang-orang yang mencintaiku (?). Terimakasih semuanya, terimakasih! Aku berhutang kebahagiaan sama kalian :'O Cium muah-muah satu-satu deh :*

You May Also Like

4 komentar

  1. kok gambar tikusnya nggak difoto trus dipost sih:| nggak kece aaah:O

    BalasHapus
  2. bener tuh tikusnya juga belum kamu kasih nama nggit._. kembar loh itu._.
    kita nanti kan bikin Biro WO._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah, ntar kalo kita ditanyain "kerja di mana?" jawabnya "birowo" gitu yah ._.

      Hapus