Selamat Bulan Mei!

by - Mei 21, 2012

Hei, semuanya! Selamat bulan Mei!

Sejujurnya aku sangat tidak berhasrat ngeblog. Aku lagi suka bikin cerpen dan dongeng, aku juga lagi suka... nggodain orang (?).

Nggak ding -_-

Pokoknya bulan Mei ini cukup berat deh. Dimulai dengan UHB yang mata pelajaran IPA aku remidi semua -_- Sesungguhnya aku merasa sangat salah jurusan -_- Sejatinya aku masuk IPA cuma gara-gara pengen ngejar arsitektur UGM :'| Tapi... begitu aku tahu Desain Komunikasi Visual alias DKV yang nggak ada matematika dan fisikanya.... aku jadi galau -_- Dan menyebalkannya lagi, cuma di Indonesia jurusan arsitektur itu masuk Fakultas Teknik. Di negara lain? Oh benar, arsitektur masuk jurusan seni -_- Kampret kan? -_-

Ada juga masalah seputar keluarga yang menimpaku selama dua bulan ini :O Oke bukan menimpa juga sih -_- Pokoknya aku sedang sangat butuh suplai semangat ._. Apalagi dari temen-temenku, anak-anak Oksida, terutama uhuk. Maksudnya -_-

Yaudin segitu dulu -_- Mumet aku, asli -_- Dadach :*


You May Also Like

0 komentar