Cuteness Level: Over 1000

by - Juni 28, 2012

Ohayou! :3 #sokJepang

Sekolah lagi vacum of power loh ._. Itu artinya, belum rapotan tapi udah nggak ada kerjaan di sekolah. Asyik kan? Asyik dooong~

Lalu hari ini aku bolos sekolah, soalnya aku bosen di sana. Di rumah juga nggak ada kerjaan sebetulnya -_- Tapi gara-gara aku akhir-akhir ini sering main sama Dhesi, hidupku lagi sangat Jepang :O Sehingga aku memutuskan untuk mengasah kemampuanku dengan menggambar ini:

His cuteness is killing meh right nowwwwwwhhh (/u\)

Lucu kaan? Lucu dooong :3 I have so much fun drawing his ribbon, hair, and shoes XD Hahah, aku lagi nyoba aliran shoujo manga. Padahal style gambarku emang shoujo sih dari dulu -_- Jangan diketawain sepatunya, aku sudah berusaha semaksimal mungkin :'| Sepatu itu susah -_-

Btw, besok kalau sudah besar aku pengen anak cowok imut kayak begini ._.

Oh iya, tanggal 5-8 Juli mendatang... atau 6-9 Juli ya? Itulah -_- Tanggal segitu ada Jogja Japan Week lhooo :3 Aku mau dateng sama Dhesi, hitung-hitung pulang kampung. Iya, aku ini sebetulnya orang Jepang ._____.

Tambahan lagi, di deket rumahnya Dhesi, ada taman bacaan. Dan yang jaga ganteng. Sebut saja namanya Youki ._. Karena si Youki gantengnya tingkat nasional, aku curiga jangan-jangan dia itu tokoh yang keluar dari komik terus jaga taman bacaan :| #pokerface

Sekian .___. Ja, mata! :3 #pamer #bisabahasaJepang #tapidikit


Salam Nippon (?) #bukanMerkCatTembok
Ecik ._.

You May Also Like

0 komentar