I'm in the Mood for Love

by - Januari 23, 2012

Selamat Imlek! *sawer angpao isi peluru meriam* #angpaomacamapaini #ngajakperang #abaikan

Halo semuanya! Jumpa lagi bersama saya, teman kalian Eci yang sangat mempesona bagi semua kaum serigala (?) *maksud lo -_-* Aku cuma mau bilang, meskipun mukaku agak oriental bagai fauna zona Asiatik, aku bukan orang Cina. Emang mirip sih, tapi sebetulnya aku ini keturunan orang Korea Selatan. Kalian tau Siwon-nya Super Junior? Ya, dia itu kakakku yang sudah lama terpisah. Kami mirip kan? *dirajam massa*

Oke, posting ini bukan tentang sesuatu yang narsis semacam itu ._. Ini semua tentang moving on. Yak tepat sekali, saudara-saudara sebangsa dan setanah air yang dirahmati Allah! Aku sudah bisa move on! Uyeaaaaahhh!!! *goyang Party Rock Anthem* 

Yang nggak tau apa itu moving on mending nyelem di danau dulu sana cari petuah .____. /kabuuur/

Mmmm ._. Di masa-masa sukses moving on ini aku punya lirik lagu yang cocok buat aku :3 Ini lagi jadi lagu favoritku karena..... beberapa hal ._.

My heart's stereo, it beats for you so listen close. Hear my thoughts in every no-o-o-tes. Make me your radio, turn me up when you feel low. This melody was meant for you, just sing along to my stereo.

If I could only found a note to make you understand, I'd sing it softly in your ear and grab you by the hand. Just keep it stuck inside your head like your favorite tune, and knows my heart's a stereo that only plays for you.


(Gym Class Heroes ft Adam Levine - Stereo Hearts)




Errrrrhhhh I'm totally in the mood for love ._.


Omong-omong, beberapa hari belakangan ini aku bilang sesuatu ke Nindha dan Bella soal kupu-kupu. Aku bener-bener luar biasa kaget waktu searching Google nyari gambar Stereo Hearts dan menemukan gambar ini...




Could be it's a fate? LOL .____. I hope so (/u\)

You May Also Like

2 komentar

  1. uuu akhirnya temenku yg satu ini berhasil move on juga! selamat yaaa Eci:3

    BalasHapus