Apaan Dueeeh

by - Januari 27, 2012

Kalian tau? Aku pengen curhat, cuma nggak tau caranya -_- Somplak kan? Iya, aku emang somplak kok -_-

Aku bukan mau post soal sesuatu yang galau. Sebaliknya bro, aku kan lagi move on nih, cuma bingung gimana ngejelasinnya ke kalian. Kata Oh Ha Ni di drama Korea Playful Kiss sih gini: "The saying goes, sharing worries, it will half. Sharing happiness, it will double."

Pokoknya kira-kira gitu deh -_- Aku pengen banget bisa curhat bebas, seperti remaja normal lainnya, kayak Ayus apa Nindha gitu. Atau nulis puisi seperti punya Bella. Tapi-tapi-tapi-tapi..... Jangan-jangan aku emang nggak normal -_-

Oke, puisi emang bukan style gueh. Tapi aku jadi pengen... ini gara-gara Bella -_-

Errr gimana ya curhatnya? Aku sukanya pake bahasa Inggris sih. Bukan gara-gara nggak cinta negara lho, aku tiap hari nyanyi Indonesia Raya kok, tenang aja. Cuma, biar.... agak misterius giduuuu ._. Tapi karena bahasa Inggrisku... yah... tidak terlalu bagus... jadi aku... errr...

Baiklah akan aku coba. Tapi karena aku malu, jadi aku tutupin pake read more yah :ppp #plaks
Pake bahasa Indonesia deh -_-


Dear... *hening* *memikirkan nama samaran*

Dear, Huandisimo :3 #namamacamapaini

Jadi gini, aku suka padamu loh :O Kamu tahu kenapa? Ya nggak kenapa-kenapa, suka aja. Gimana? Nggak terima? Ngajak berantem? Maju sini!

OKEINISALAHGAULSAUDARASAUDARA

Aku suka padamu :O Entah sejak kapan, yang pasti bukan setelah negara api menyerang (?). Mungkin setelah NASA mengumumkan badai matahari. Sejak saat itulah terjadi badai di hatiku saat aku melihatmu :3 Atau mungkin setelah... setelah apa ya? Setelah aku tidak menyukai dia lagi, Huandisimo. Terimakasih karena kau telah membuatku bergerak lurus beraturan EHHHHH maksudku bergerak maju alias move on. Kamu bikin aku... seperti... errr... bis Kopata. Majuuuu terus. Gitu deh -_-

Kamu membuat lirik The Script bagian 'how can I move on when I'm still in love with you' tidak berarti apa-apa lagi untukku :3

Gimana, keren kan bahasaku?

Mmmm -_- Apa lagi ya -_- Susah yah mau curhat -_-

Aku pikir cinta itu seperti aku dan laptopku. Ke mana-mana kami selalu bersama. Aku membutuhkannya, dan dia membutuhkanku #pedeselangit. Namun ketika aku melihatmu, aku mau aja meminjamkan laptopku padamu (?). Tapi jangan harap aku mau menggadaikan laptopku untukmu. Mimpi saja sana.

Aku ingin kamu membutuhkanku seperti... laptopku membutuhkanku (?).

Capek -_- Udah dulu yah Huandisimo, aku belajar jadi wanita lemah lembut yang gemar berpuisi dulu. Besok-besok aku ngepost lagi deh :O

Sincerely, anak imut yang ngefans banget sama jaketmu yang wangi itu(?)

You May Also Like

1 komentar

  1. aku suka kata katamu yang "Kamu membuat lirik The Script bagian 'how can I move on when I'm still in love with you' tidak berarti apa-apa lagi untukku :3"!
    setuju banget!:3 *mentang mentang udah bisa move on juga*

    BalasHapus