Kamfretun Maksimalun Khalimunjawun

by - Oktober 09, 2011

Tidak saudara-saudara sekalian, tidaaaaaaaaaaaaaaaaakk!!!!
\(!!˚☐˚)/ \(˚☐˚!!)/ *panik* *bungee jumping dari puncak Monas*

Oke, tenang semuanya, tenang... inhale (di sini pembaca menarik becak eh, menarik napas dalam-dalam), exhale (di sini pembaca menghembuskan napas terakhir), inhale... exhale... inhale... hold.... kentutin... (di sini semua orang masuk UGD).

Yak sekarang silakan panik lagi, sodara-sodara! *lari keliling lapangan*
\(!!˚☐˚)/ \(˚☐˚!!)/

Kenapa? Kenapa kita harus panik? Kenapa? Kenapa? KENAPA??? Karena.... Kacitawgayaaa ~(˘▽˘~)(~˘▽˘)~ #PLAAAAK

Baiklah semuanya, baiklah... mari kita coba menjelaskan mengapa saya yang bener-bener sangat superduper kalem ini (•̯͡.•̯͡) bisa sangat panik.

Coba tebak deeeeh
(•̯͡.•̯͡) Ini bukan tentang seseorang yang... sebut saja namanya Baskoro Sanowiyodirjo (?) Ini tentang makhluk yang lebih kuno dari Baskoro. Maksudku... yah begitulah -_- Mau tauuuuuu aja *tampar* *emang nggak niat ngasih tau* Yak sebut saja makhluk itu... mmm Siluman Camar Merah ._. Oke sepakaaaaat! °\(^▿^)/°

Nah, sebenernya apa yang dilakukan SCM (Siluman Camar Merah) sehingga aku panik??? Nggak ada -_- Jadi begini, suddenly aku menemukan sebuah file yang sangat rahasia di suatu tempat... File itu berisi sesuatu dari hatiku -_- Sesuatu dari hatiku itu adalah tulisan. DAN ENTAH KESURUPAN APA DULU ITU SAMPE AKU NULIS SESUATU YANG OENJOE MACAM BEGINDAAAANGGG щ(ºДºщ) щ(ºДºщ) щ(ºДºщ)

Dan bagai iPhone(?) tulisan-tulisan itu menampilkan beberapa MV.... *sumpah analogiku aneh -_-

OKE BUKAN MV! ITU FLASHBACK, PUAS LO? FLASHBACK!!! OIYA JADI INGET, FLASHDISK ENYAK GUE YANG DELAPAN GIGA DIBAWA KABUR ADEK GUEEEE щ(ºДºщ)

Selaw, selaw -_-

Nah, catatan yang saya sebutkan tadi mengatakan sesuatu tentang 'kamu ngeyel' dan 'jangan hujan-hujanan'...

Hening.......

KADAL KOLORAN BANGET KAN???? PADAHAL AKU UDAH LUPA DETAIL SEMACAM ITU щ(ºДºщ) *ngos-ngosan*

Oke dan dan dan dan di catatan kupret itu dijelaskan bagaimana SCM memulai... memulai... memulai... ah sudahlah /dies/

Tenang tenang tenang... It's been so long, it's been so long, it's been so long *gemeter di pojok kamar* *makanin butter cookies* *sakaw*

Hmmmmmmm berhubung ini masih jam 16.16, sekarang bukan waktu yang tepat untuk galau #kode #KODE jadi sebaiknya saya errrrrrr minggat!
\(!!˚☐˚)/ \(˚☐˚!!)/


Salam cantik,
Anggita Sekar Laranti (Eci)

You May Also Like

0 komentar