Ganti Nama (Lagi)

by - April 10, 2011

Setelah kupikir-pikir nama Ma Petite Fille kurang komersil dan kurang pantas di hati. Jadi aku memutuskan buat ganti nama.

Blog Raditya Dika pertamanya adalah Kambingjantan. Jadi aku memutar otak. Putar putar putar. Entah kenapa yang muncul di kepalaku malah nama bego kayak Badakjawa, Tapirhamil, Susterkayang, Sapijoget, Gondesshopping, dan sejenis itu. Jadi aku memutuskan berhenti memilih nama.

Lalu tiba-tiba datanglah ilham. Bukan, bukan Ilham temennya adekku.

Nah, akhirnya aku memutuskan sebuah nama: Saccharomela. Itu bahasa Yunani lho. Gula-permen. Sackaro-karamela. Emang ngaco sih. Sebodo amat ah -__-

Saccharomela terbentuk dari nama Saccharomyces. Setelah diteliti arti Saccharomyces adalah gula-jamur. Aku nggak terlalu suka jamur. Aku sukanya permen. Jadi aku ganti aja deh. Hahaha.

Oke, sebelum tiba-tiba inget biologi dan nemu kata Saccharomyces, aku mau pakai nama Butterscotch Sundae. Tapi ternyata udah ada blog yang namanya begitu. Patah hati deh gueee! Padahal aku pengen banget pake nama Butterscotch Sundae.

Jadi begitulah, sekarang blog ini bernama Saccharomela. Atau Butterscotch Sundae aja? #LABIL SARAN PLEASEE???

You May Also Like

0 komentar