Update!

by - Januari 15, 2018


Halo, para pembaca Scale Sky yang dirahmati Allah!

Selamat tahun 2018!!!

Sudah masuk tahun ke 23 saya hidup. Masih cukup muda. Masalahnya, sudah beratus-ratus tahun berlalu dan saya susah sekali mau konsisten nge-blog :( Maafin saya ya pemirsa. Maafin lah...

Padahal sih kayaknya juga nggak ada yang nyariin saya.

Oiya, sekarang pakai 'saya' ya. Biar saya kesannya kayak bangsawan gitu. Hehehehehehe. Apa sih...

Sampai kapan saya pengen terkesan seperti bangsawan?? Sampai saya bosan pokoknya.

Nah, di post tidak jelas ini, saya akan mengungkapkan sesuatu. 
Sesuatu itu adalah... sepertinya saya mau banyak-banyak post soal review.

Review apaan? Macam-macam sih. Sekarang ini saya lagi coba-coba skin care dan make up. Ciye, centil ya si Anggita.

Saya mungkin akan review soal segalanya juga. Buku, makanan, kecap, cat air, kertas, atau pacar saya yang baru (?).

Penasaran, kan? Pengen tahu, kan???

Makanya, jangan tinggalkan blog ini. Okeh? :3

Tapi saya nggak tahu, sih, bakal beneran post banyak-banyak atau cuma omong dong seperti biasanya.

Doakan saja ya, gaiz. Luv u.

You May Also Like

0 komentar