Ceupay

by - Oktober 08, 2013

Hai semua!

Selamat pagi. Selamat kuliah bagi yang menjalankan. Mungkin kalian bertanya mengapa aku nggak kuliah di hari yang cerah ceria ini. Aku lagi malas cerita soal itu. Pokoknya aku lagi sakit, dan beberapa hari yang lalu aku dibius terus perutku diodol-odol(?).


Dan kenapa aku nggak garap praktikum biologi yang sebetulnya deadlinenya hari ini?? Barusan aku garap sih, tapi ternyata perutku sakit kalau kelamaan duduk. Jadi aku berbaring dulu biar nggak masuk rumah sakit lagi. Maafkan aku mbak asisten, kasihanilah~


Btw aku tadi mau cerita apaan ya? :|


Oh iyaaa. Aku barusan baca blog temanku, dan aku bete abis. Sekarang aku mau ngomel-ngomel di post kali ini. Gapapa dong, ini kan blog aku :|


Jadi gini ceritanya....


Temanku itu, sebut saja namanya Hydrilla Verticillata. Emang aku sengaja pake nama latin tumbuhan air gitu. Bukan karena nggak punya ide lho. Itu biar kalian sulit menentukan jenis kelaminnya aja :O 

Si Hydrilla ini suka sama seseorang, sebut saja namanya Amilum. Aku tahu sekali berapa lama si Hydrilla suka sama Amilum, soalnya Hydrilla kadang cerita-cerita sama aku gitu. Mana si Hydrilla itu kalo suka sama orang kan kamceupay banget. Ya pokoknya gitu deh :|


Hydrilla suka sama Amilum itu pas zamannya aku remidi seni budaya. Itu zaman jahiliyah, sodara-sodara. Terus gimana ya? Aku kok jadi gak konsen gini -__-


Singkatnya, Hydrilla dan Amilum dekat untuk beberapa saat. Tapi kemudian Hydrilla patah hati karena Amilum jadian sama orang lain dengan tiba-tiba dan tanpa pemberitahuan sebelumnya(?). Hydrilla sampai sediiih banget, gak semangat, gak pernah senyum. Bahkan praktikum Biologi pun tidak membuatnya ceria :(


Yakali, siapa juga yang bisa dibikin ceria sama praktikum biologi -____-


Aku sedih lihat Hydrilla yang awalnya bahagia jadi seperti itu :( Amilum nyebelin kan? Kalian kalo jadi aku sebel nggak? :|


Lalu zaman berganti. Aku sudah nggak pernah remidi seni budaya lagi. Kantin sekolah sudah bagus, taman tengah sudah selesai dibangun, tapi nilai matematikaku tetap saja segitu(?).


Suatu hari yang cerah, aku mendengar sebuah kabar dari rerumputan. Hydrilla dan Amilum dekat lagi! Bumi gonjang-ganjing, ombak memecah karang(???). Setelah dikonfirmasi pada si Hydrilla, ternyata memang begitu adanya. Setelah aku mulai memahami materi mekanika, mereka jadian.


Sebetulnya Hydrilla sayang banget sama Amilum. Tapi sejak awal Amilum menunjukkan gelagat yang tidak niat. Teman-teman sekomplotan sudah khawatir gitu pada akhirnya Hydrilla akan terluka lagi(???). Nah, dan betul seperti itu -_- Akhirnya Amilum memang mutusin Hydrilla. Dan Hydrilla curhat di blognya gimana kelakuannya abis diputusin Amilum. Katanya, Amilum itu mutusin Hydrilla karena dia gak mau pacaran. TAPI MANAAA??? MANAAAA?????? KEMANAAA KEMANAAA KEMANAA~~~ Dia punya pacar lagi sekarang. Huft banget. Sungguh sekali, mengapa ada orang seperti Amilum -_- Untungnya dia manusia. Kalau dia itu mangga manalagi, sudah aku kuliti dia lalu kumakan sampai habis dan peloknya kubuang di kebon depan -________-


SEBEL NGGAK SIH???? KALIAN SEBEL SAMA AMILUM NGGAK KALO JADI AKU???? SEBEL AJA DONG!!!!


Ya udah sekian dulu. Kalau bete lagi ntar aku cerita lagi ke kalian-kalian. Jangan bosen baca blogku ya. Dadah~

You May Also Like

0 komentar