Aku Ngantuk dan Capek Banget

by - September 22, 2013

Selamat malam teman-teman calon penghuni surga. Setelah membaca judul post kali ini, mungkin diantara kalian ada yang bertanya dalam hati, atau batin kalian malah menjerit-jerit begini: "TERUS KENAPA LO MALAH NGEBLOG, KUPRETTT?!?"

Itu karena aku kangen sama blog ini. Kalian pasti juga kangen aku. Ngaku aja deh. Omong-omong, aku mendadak punya keinginan random untuk minum teh hangat.

Kalian tahu tidak kenapa aku sudah jarang ngeblog lagi? Bukan, bukan karena aku berubah jadi sangat cantik lalu diminta ikut Miss Universe di Bali dan jadi duta Lamborghini. Meskipun aku memang cantik (amin), aku tidak setenar itu. Sungguh.

Aku kan jadi mahasiswa baru nih, jadi aku harus mengikuti serangkaian acara PPSMB. Aku lupa apa kepanjangannya, tapi MB-nya itu kayaknya Mahasiswa Baru. Udah gitu aja.

PPSMB tuh semacam ospek gitu. Ada tugas-tugasnya. Ada yang galak juga. Macam-macam alasan galaknya. Ada yang karena mengemban tugas, ada yang memang mukanya sudah galak dari pabriknya, ada juga yang karena uang kirimannya sudah habis padahal masih tengah bulan(???). Nggak ding ._.v

Nah, PPSMB itu banyak macamnya. Ada PPSMB universitas, namanya Palapa. PPSMB fakultasku, namanya Organik. PPSMB jurusan juga ada, namanya Ekspedisi. Aku barusan abis selesai Ekspedisi. Aku kira Ekspedisi itu semacam acara perjalanan melintasi kebon cabe rawit atau semak belukar gitu, ternyata itu nama PPSMB toh. Oh.

Yang paling berat sih menurutku PPSMB fakultas sama jurusan. Tugasnya banyak. Komdis sama keamanannya galak. Tapi konsumsinya enak (?). Ya soalnya kita capek dan lapar, jadi apa saja enak ._. Tapi kami sudah maaf-maafan, meskipun sudah bukan bulan Syawal. Ya pokoknya begitulah. Kapan-kapan kalau lagi pengen aku post deh. Tapi minggu depan sudah mulai praktikum. Jadi kayaknya nggak sempat. Ahihihi.

Terus apa lagi yak? :| Mungkin segitu dulu. Aku tadi sebetulnya mau posting lebih banyak. Tapi seperti judul post ini, aku ngantuk dan capek banget. Tadi aku naik-turun tangga banyaaak sekali. Kalau dijumlahkan mungkin aku sudah sampai di puncak Mahameru. Iya sih itu alay, tapi ya sudah deh ._. Bubye~





Salam tempel(????)


Anggita Sekar Laranti
Mahasiswi yang Gemar Mengobrol dengan Kucing

You May Also Like

0 komentar