Flirting Flirting

by - November 09, 2012

Hai, semuanya! Demi kalian, aku sempat-sempatkan diri nulis blog nih di tengah jadwal manggungku yang padat. Hihihih.

Nggak sih, sebetulnya ini gara-gara aku barusan selesai ulangan biologi kloter pertama. Jadi waktunya sisa 45 menit. Lumayan buat minta makan sama mbak-mbak yang jaga perpus.

Nah, kali ini aku bakal mengangkat tema yang sangat spektakuler di kalangan khalayak ramai, baik abege maupun orang tua. Tema tersebut adalah gombal-menggombal.

Aku suka banget digombalin. Dan sesuai dengan hobiku itu, aku juga sukanya gombalin orang. Tapi sayangnya aku nggak punya subyek buat digombalin. Intinya, nggak punya kecengan gitu. Iya, sedih yah. Jadi aku gombalin sembarang orang aja. Contohnya Hanindha Pradipa. Atau Dhesi Putri. Atau Zulaikha Amalia Siregar. Betul sekali, semuanya cewek.

Omong-omong, mendadak mood nulisku hilang nih. Aku cari dulu ya, kali-kali kececer di jalan. Sebelum pergi, ini ada kejadian yang harus dihindari ketika menggombal...

You May Also Like

4 komentar