Smile!

by - Oktober 28, 2012

Aku bikin post ini gara-gara si Hanindha Pradipa ngepost juga di blognya, hihihi :p

Oke, udah fix nih, aku kena imbas Korean wave -_- Setelah bertahan selama sekitar enam tahun terakhir, akhirnya ketularan juga. Uhuk.

Ini semua terjadi sekitar satu setengah tahun yang lalu, sejak aku tahu bahwa drama Korea juga bisa didownload dan disimpan di laptop macam film. Aku jadi suka minta drama Korea unyu ke orang-orang -_- Ampuni aku, Tuhaaan~

Tapi nggak semua drama Korea aku simpen. Gila aja -_- Drama Korea itu biasanya belasan episode, dan satu episode makan memori paling nggak 300-800 megabyte. Aku punya sekitar sepuluhan judul drama Korea, dan itu butuh memori belasan giga. Huks :'|

Sejauh ini drama Korea favoritku adalah My Girlfriend is A Gumiho :') Bagus aja, ceritanya romance-fantasi-comedy gitu sih ._. Terus disusul Playfull Kiss, Arang and The Magistrate, Rooftop Prince, To The Beautiful You, dan Miss Panda and Mr. Hedgehog. Yang lain aku juga nonton, tapi nggak sampai tamat soalnya terlanjur bosen di tengah atau aktornya kurang ganteng ._.v

Iya, kalau yang main nggak ganteng aku males nontonnya :|

Omong-omong kenapa juga aku ngasih tahu drama kesukaanku ke kalian? -_-

Nah, akhir-akhir ini aku ketularan suka K-Pop juga loh, termasuk Super Junior. Dulu aku nggak ngerti sih kenapa orang suka banget sama mereka. Orang bedain mukanya aja aku nggak bisa :| Tapi semuanya berubah sejak... entah sejak kapan ._.

Sebetulnya sejak aku menyadari bahwa Lee Donghae-nya Super Junior punya senyum yang super~~

Ini bukan gara-gara aku nonton drama Panda & Hedgehog lho :o Justru aku nonton drama itu karena tokoh utamanya Donghae ._.

Ya gitu, Donghae punya senyum yang menawan. Dia kalau senyum lebaaaar banget, kayak aku (?). Imut-imut nggemesin gimanaaaaa gitu~ Aku sudah menyadari potensi senyum maut itu sebelum aku tahu bahwa Donghae masuk urutan ketiga di Senyum Terbaik Artis Korea 2010 :p

Senyum yang memabukkan seluruh ras manusia (?)
Enak ya anjingnya, dipeluk-peluk Donghae Oppa :" Aku suka banget senyumnya di foto itu ._. Mempesona yaaaah ~(/*v*)/ 



Eh tapi menurutku dia gantengnya nggak cuma pas senyum lho ._. Nengok aja ganteng dia :| Kemarin aku ngepo-ngepo Donghae, terus nemu banyak fotonya Donghae waktu pemotretan majalah :O Oke dia terlalu mempesona dan bikin melting, jadi aku comot aja semua fotonya -_- Ini beberapa, nih...



di sini gaya rambut Donghae bagus~

Donghae di sini kayak abis bangun tidur. Aku jatuh cintaaa (/v\)


Mungkin Tuhan lagi baik hati waktu bikin Donghae. Jadinya ya gitu -_-

Eh iya, selain Donghae, aku juga suka beberapa cowok lain ._. Penasaran? Nih aku kasih lihat, siapa tahu kalian adalah salah satu dari mereka ._.

Song Joong Ki :3

Yoo Seung Ho :3

SHINee's Choi Minho :3


Iya, aku suka sekali cowok-cowok bersenyum menawan. Jadi rajin-rajinlah tersenyum, dengan begitu aku akan menyukai kalian (??????????)


Oke, dadah. Semoga tetap sehat, kawan-kawaaan.

You May Also Like

4 komentar