Terus Lo Harus Bilang WOW, Gitu

by - September 29, 2012


Hai kawan-kawan. Udah lama aku nggak ngepost ya? Sibuk banget nih. Sibuk ngerjain tugas, maksudnya. Ini juga post terpaksa gara-gara ditagih sama si @salmahariza. Dia fan setiaku sih, difollow aja sana. Kali-kali dia jodoh kalian. Atau bisa juga dia adalah saudara kandung kalian yang selama ini tertukar.

Berhubung aku udah agak lama menghilang dari dunia blog, aku mau menyampaikan beberapa kabar penting seputar hidupku akhir-akhir ini.


1. Sepertinya cintaku bertepuk sebelah tangan.

Eng... Aku sendiri nggak ngerti kenapa aku harus menyampaikan berita ini ke kalian. Aku juga nggak tahu apa manfaat info ini buat hidup kalian. Mungkin karena aku ini orangnya emang senang berbagi. Tapi aku nggak punya harta berlimpah buat dibagiin, jadi aku bagi-bagi rahasia pribadi aja.

Ya gitu deh, cintaku kayaknya bertepuk sebelah tangan. Kalian tahu kan, bertepuk sebelah tangan? Nggak bakal bunyi. Kecuali kalau tepuk-tepuknya sama tembok. Iya, sedih.

Kalian penasaran ya siapa cowok yang aku suka itu? Rahasia lah -_- Emang kalau kalian tahu terus kalian bakal bantuin aku gitu buat mendapatkan cinta? -_- Nggak kan? Yaudah gitu aja -_-


2. Aku lagi kena demam Korea.

Hey, Mister Simple!
Hareee geeneeee demam berdaraaaah? Demam Korea dong, biar gawl. Tapi ini bukan nama penyakit baru yang bikin penderitanya panas dingin sebulan terus begitu sembuh jadi mirip orang Korea. Aku juga mau kalau itu -_-

Kejadian ini dimulai waktu SMP, waktu jaman-jamannya Boys Before Flower. Iya, drama Korea itu. Mendadak teman-temanku berubah menjadi fangirl Korea. Aku sih masih setia sama anime-anime-ku yaw. Soalnya aku juga nggak bisa bedain muka-muka orang Korea sih -_- Lagian aku juga nggak hobi ngikutin serial BBF ._. Males ._.

Terus waktu kelas satu SMA, agak kemajuan ini. Karena hampir setengah dari populasi cewek di kelasku (yakali -_-) adalah para K-Popers, aku jadi tahu ada boyband dan girlband Korea. Contohnya: Super Junior, Shinee, dan SNSD. Emang lemot banget sih aku, tapi tepuk tangan dulu dong ._. Oh iya, di kelas satu ini aku pertama kali ngikutin serial drama Korea, judulnya God of Study. Nontonnya di laptop temenku sih. Di situ aku naksir cowok yang jadi Chan Doo. Imut begete dia :3


Nah, di kelas dua ini titik baliknya ._. Awal-awal masuk aku tanpa sengaja lihat MV Super Junior yang judulnya No Other. MV itu unyuuuuuuuuuuuu banget. Kalian harus nonton! Aku jadi agak ngefans gitu sama Super Junior. Belum suka secara spesifik sih sama member-membernya, tapi ada dua member yang aku suka banget di MV No Other, Siwon dan Donghae ._. Terus aku dikasih filmnya Super Junior sama si @dhesputnir, judulnya Attack on the Pin-Up Boys. Dari situ aku mulai hafal nama member Super Junior yang banyaknya kayak anak SMA mau tawuran itu.

Oh iya, suatu hari, guru lesku ngasih tahu ada drama Korea bagus,  judulnya My Girlfriend is A Gumiho. Guru lesku ini seorang mahasiswa lelaki anak Teknik Mesin UGM yang jomblo, suka ngatain aku ababil, dan suka nonton drama korea.  Kebetulan si @dhesputnir punya, dan gara-gara k-drama itu aku jadi suka banget nonton drama Korea -_- Sejak saat itu aku ngumpulin drama Korea di laptopku dan itu hampir nyampe 100 giga -_-

Nah, di kelas dua belas ini, aku berubah menjadi tukang kepo. Nggak cuma nonton dramanya, aku juga kepoin pemain-pemainnya. Dan aku menemukan banyak hal yang WOW. Misalnya, ternyata Shin Min Ah di My Girlfriend is A Gumiho bakal main di drama Korea Arang and The Magistrate, bareng Yoo Seung Ho yang pernah main di God of Study! Eng... kalau nggak ngerti ya udah sih ._. Pokoknya aku jadi hafal banyak nama orang Korea dan drama Korea beserta pemerannya. Kece kan? Kece lah!

Yah, intinya aku sekarang jadi suka Korea. Sering nonton drama Korea, suka nonton MV Korea, tiap hari dengerin Mr. Simple, SPY, sama Opera, dan hafal membernya Super Junior. Yeay ._.


3. Aku lagi naksir berat sama Abang Ikan.

Masih berhubungan sama poin nomor dua. Suatu hari aku dapat Korea bagus, judulnya Miss Panda and Mr. Hedgehog. Tebak yang main siapa! DONGHAE-NYA SUPER JUNIOR! IYA YANG GANTENG ITU!



I say Donghae, you say Oppa.
DONGHAE OPPA, DONGHAE OPPA!!! =))
Sebetulnya waktu itu aku nggak biasa aja sih sama Donghae. Iya sih dia emang ganteng, tapi semua member Super Junior itu ganteng dan aku bingung harus milih yang mana (???). Nah, karena drama Korea Panda and Hedgehog itu, aku menemukan cintaku :3 Aku baru sadar bahwa Donghae itu punya sisi unyu dibandingkan member-member yang lain, yaitu ekspresinya. Apalagi senyumnya itu loh. Sangat menggoda -____- Ah pokoknya aku jatuh hati lah ._.

Donghae ini punya nama panggilan Fishy dari fansnya. Katanya mukanya kayak ikan ._. Jadi aku dan teman-teman di kelas manggil Donghae Abang Ikan :3 Gituuuu. Oh iya, Donghae ini zodiaknya Libra. Katanya sih Gemini sama Libra itu pasangan yang serasi. Aku Gemini lhooo~ jadi biarkanlah aku berjodoh dengan Abang Ikan meskipun itu cuma teori astrologi :| Oke? :|



4. Jadi ternyata anak kelas 12 itu capek lahir batin.

Dari keseluruhan post ini, kayaknya yang penting cuma poin keempat ini deh.

Sekarang aku udah kelas dua belas, nggak bisa main-main lagi sekolahnya. Harus belajar beneran kalau pengen lulus. Harus merhatiin pelajaran betul-betul dan nggak boleh tidur pas pelajaran. Padahal kalau boleh jujur sih, aku kemarin ngefly gitu pas pelajaran Biologi, nggak tahu juga kenapa. Padahal udah aku tahan-tahan lho ngantuknya -_- Semalem pas garap tugas Kimia juga, bisa-bisanya aku ketiduran -______- Begitu bangun tau-tau udah jam lima -__- Astaghfirullah -_-

Kawan-kawan, kalian harus tahu, jadi anak kelas duabelas itu capek lahir batin. Capek lahirnya nih, anak kelas dua belas itu jam setengah tujuh pagi udah harus ngetem di sekolah buat pendalaman materi. Dan itu tiap hari. Kalau bisa sih mungkin sekolah pengennya kita sampai jam setengah enam terus buka gerbang, buka kunci kelas, abis itu nyapu sama ngepel gitu biar nggak usah bayar satpam sama cleaning service. Belum lagi ada les di bimbel yang nyampe maghrib. Terus praktikum, tugas-tugas juga. Dan itu WOW banget. Kayak kita tuh nggak perlu makan sama tidur -____-

Capek batinnya sih kalau kita udah keluar rumah selama 6x12 jam seminggu buat menuntut ilmu sampai ke negeri Cina, tapi waktu ulangan tetep aja nggak tuntas -_- Syedeh bangeeeeeeeeeet taoooookkkkk -_________- #iyaguecurhat

Jadi kesimpulan yang kita dapat dari poin keempat ini adalah, jangan jadi anak kelas 12. Pokoknya jangan jadi kelas yang bentar lagi ujian. Buat anak SMA nih, mending dari kelas 11 kalian langsung kuliah aja, nggak usah pakai kelas 12 segala. Anak kelas 12 itu nggak enak, tiap hari harus belajar, nggak bisa nonton drama Korea dengan bebas, nggak bisa baca novel sesuka hati, nggak bisa main-main, dan lagi nggak bisa nonton konser Owl City sama SMTOWNINA -________- #CURHATMAKSIMAL


Yawda segitu dulu deh, malah jadi curhat ini -_- Sebelum aku pergi, nih ada bonus foto-foto tampannya Abang Ikan. Hihik.






GANTENG KAAAAN? YAEYALAH ABANG IKAN GETOLOOOOHHH!!!!!!


You May Also Like

3 komentar

  1. hahaha Anggita sekarang jadi suka yg korea korea gitu ya... padahal dulu enggak sama sekali =))
    yuhuuu aku ada temennya :3
    tapi aku suka Eunhyuk, bukan Donghae :|

    BalasHapus
    Balasan
    1. dulu Anggita suka Korea, tapi nggak banget-banget kayak sekarang. salahin Dhesi pokoknya -_-
      tapi eunhyuk sama donghae kan deket banget han :O kayak kita gitu (?). kan mereka EunHae dan nyanyi Oppa Oppa. kita harus bergabung jadi HanTa terus nyanyi Noona Noona kali .____.

      Hapus
  2. wah cwe gue juga korea padahalkan masih gantengan gue kemana " :).
    [URL=http://www.streetdirectory.co.id/sdi/][FONT="Impact"][SIZE="5"][CENTER]:kr 1 Kali Kilk , Dapat 1 Kali Kesempatan Mendapatkan Uang 200k & Grand Prize Samsung Y:kr[/CENTER] [/SIZE][/FONT] [/URL]

    BalasHapus