Favorite Color

by - Agustus 20, 2012

Halo, pembaca yang sangat kudambakan! (?) Selamat hari raya Idul Fitri 14... sekian-sekian Hijriyah yah! Aku tahu aku banyak salah, baik yang tidak aku sengaja maupun agak kusengaja :') Pokoknya maafin segala kelalaianku ya, kawan-kawan. Maaf kalau ada kata yang terlalu kejam, maaf kalau ada sikap yang kurang menyenangkan, maaf kalau aku terlalu galak, maaf kalau aku terlalu menyebalkan, maaf juga kalau aku terlalu imut dan menggemaskan untuk kalian :'D

FYI aja nih, aku juga maafin kalian kok, tenang aja :') Aku baik kaaan~

Yak, kali ini aku bakal menguak satu lagi rahasia tentang diriku yang misterius dan menawan ini. Penasaran, kan? Yuk lanjut yuuuk~

Seperti judul post ini, aku bakal membahas soal warna kesukaan. Kesukaan siapa? Ya cetha sujelas warna kesukaan akuh dong, masa warna kesukaan tetangga kamu :'D

Ini penting sekali, kawan-kawan. Mungkin saudara kalian ada gitu yang kebetulan ketemu aku di restoran padang, terus dia membatin "wuih, tuh cewek kece banget! Kira-kira dia suka warna apa ya?" ....oke emang agak nggak nyambung, sih. Tapi kalau emang tuh orang sekrup di kepalanya kurang kenceng... yah, kemungkinan bisa lah terjadi hal semacam itu.

Nah, dulu aku nggak peduli aku suka warna apa. Bagiku yang sangat artistik ini, semua warna itu bagus dan memiliki keistimewaan masing-masing. Ceileh banget.

Sementara temen-temen yang lain sibuk nge-match-in segala sesuatu dengan warna kesukaan mereka, aku cuek bebek gitu, meski aku nggak tahu juga bebek itu secuek apa. Ada temenku yang suka banget sama warna biru, sampai barang-barangnya biru semua. Ada yang suka warna hitam, sampai tinta polpennya aja semua item loh! Ya iya lah, geblek -________- 

Terus aku yang labil ini nggak peduli mau dikasih warna apa. Kalau bisa sih aku pilih yang motif garis-garis, polkadot, apa loreng-loreng kayak Trio Macan gitu, biar warnanya banyak dan makin ramai (?). Hihi nggak juga sih. Walaupun nggak spesifik, aku juga punya kriteria warna-warna yang aku suka. Ini dia!

Cerah
Aku emang suka sih cowok berkulit gelap, apalagi badannya motif kotak-kotak dan perutnya enam. Maksudku bukan cowok hasil mutasi genetika, apalagi Spongebob, tapi cowok six pack. Contohnya mmm, Taylor Lautner. Ganteng yah dia? :') Tapi berhubung aku wanita dengan kepribadian ceria, ramah, dan senang menolong, aku lebih suka warna-warna terang. Seperti kulitku setelah diberi Olay Total Effects (???). Soalnya... nggak tahu juga, ya suka aja :| Mungkin karena cocok sama kepribadianku itu ._.

Kalem
Meskipun aku suka warna-warna terang, nggak berarti aku suka warna yang mencolok. Mungkin karena dipengaruhi kepribadianku yang nggak suka show-off yah. Jadi, aku lebih suka warna-warna soft yang terlihat lembut seperti rambutku yang sudah dikeramasi dengan Dove Hair Therapy. Ngomong-ngomong, kenapa sih, aku dari tadi iklan terus? -_-

Nah, itu dua kriteria warna kesukaanku. Warna-warna terang dan kalem begini namanya warna pastel. Bukan, bukan pastel yang isinya wortel, daging, sama telor puyuh -_- Ini nih, chartwheel warna-warna pastel.


Tapi, kawan-kawan, sebagai remaja yang harus mengikuti tren, aku juga kepingin punya warna favorit. Biar (calon) pacarku punya kesempatan buat jadi cowok romantis gitu :') Beliin boneka dengan warna kesukaanku gitu contohnya :'D Aih~ jadi maluuuu~

Jadi, teman-teman semuanya, setelah sekian banyak usul, saran, pemikiran, pertimbangan, dan pemungutan suara, aku telah memutuskan bahwa warna favoritku adalah...

*sound effect drum roll*

JENG JENG!


Nggak kelihatan? Jangan berburuk sangka pada browser atau modem kalian dulu, saudara-saudara. Ingat! Perdamaian~ perdamaian~


Itu dia warna kesukaanku. PUTIH! Wow banget kan? Amazing kan? Antimainstream banget, kaaaan???

Kenapa aku memilih warna putih? Selain karena itu warna yang terang dan tidak mencolok (kecuali dalam kegelapan dan lompat-lompat dekat kuburan atau melayang di sebelah pohon pisang), ada beberapa alasan lagi. Niiih~

1. Putih adalah simbol kesederhanaan.
Iya nggak? Putih itu identik dengan kata sederhana. Contohnya tampilan blog ini. Hihik :3

2. Putih adalah warna yang pandai bersosialisasi.
Kayak aku gitu, warna putih tuh suka berteman. Kenapa? Karena dia bisa bergaul sama warna apa aja. Sama warna merah, cocok. Sama warna kuning, kece. Sama warna hitam, juga oke. Warna putih emang keren banget kan?

3. Putih adalah lambang perdamaian.
Kalian pernah lihat Tom and Jerry kan? Di situ kalau Tom udah menyerah, pasti ngibarin bendera putih. Ngajak damai gitu sob. Terus nih, di Jogja, kalau pasang bendera putih itu tanda ada orang yang meninggal. Itu juga perdamaian. Damai di sisi-Nya gitu, maksudku.

4. Putih adalah warna yang suci.
Tahu bendera kita, kan? Nah, itu! Dan kalian tahu mukena kebanyakan warnanya apa? PUTIH! Jadi, putih itu suci~

5. Putih adalah warna yang menyejukkan.
Putih kan salju, dan salju itu dingin. Jadi putih itu menyejukkan, kawan-kawan...

6. Putih disukai banyak orang.
Coba kalian hitung, berapa banyak produk yang menawarkan pemutihan? Pemutihan kulit, pemutihan baju, pemutihan apa lagi tuh? Intinya, orang-orang itu suka putih!

7. Putih adalah warna kostumnya Kaito Kid.
Penggemar Conan Edogawa pasti tahu cowok ganteng yang nama aslinya Kaito Kuroba ini. Dia itu tampan banget dan pandai mencuri. Mencuri hatiku jugaaa~~ Ehem *ceritanya mengembalikan kewibawaan*, dia itu sebetulnya pesulap, tapi menggunakan kemampuan sulapnya buat nyuri permata gitu. Mana kalau mau nyuri ngomong-ngomong dulu, pula. Udah gitu, kalau yang dia curi itu bukan permata yang dia cari selama ini ntar tuh barang dibalikin lagi. Kece banget kan? Katanya Kaito sih, dia pakai putih-putih gitu biar gampang ngilang. Hmmm....

8. Putih adalah Alibaba. Kalau merah itu Pinokio.
Putih putih melati, Alibaba~ Merah merah delima, Pinokio~ Siapa yang baik hati, Cinderella~ Tentu disayang mama~

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


Sebentar, kenapa post ini makin ngaco...........

Sudahlah, pokoknya aku suka sama warna putih. Tapi, kawan-kawan... Ada tapinya, nih. Kalau buat angpau, aku sukanya yang warna merah agak pink gitu. Yang ada gambar Soekarno-Hatta. Yang warna biru juga suka sih. Yang penting tebel, lah.

Sudah ya, stay young keep charming!




Salam sayang,
Anggita Sekar Laranti syGbeuDhcMaQmuE bEliEbeRz dHiErectZioNerZ bRajaMueztIeh d0gGieSDoRkIEzT oEkOekcLaluWh cLamanyah cmPeAkhirHaYatH
:*****

You May Also Like

5 komentar

  1. bhahahak :)) temenmu yg suka warna biru sampai barangnya biru semua itu siapa, Ci? :O

    BalasHapus
  2. Kak Eci tanggung jawab dong bikin aku ngakak gak berenti - berenti :""

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin itu karena kamu suka banget sama aku :') #nggaknyambungsih #yaudahlah

      Hapus
  3. Aku masih normal kak :"" Itu alibaba sama pinokio ituloh :""

    BalasHapus