Huhuhuhu

by - Mei 24, 2015

Aku... Aku... udah lama nggak menulis di sini. Udah lama nggak nulis cerita apapun juga. Udah jarang baca novel juga...
Terus, hidupmu ngapain?

Enggak tahu juga :( Selain disibukkan sama tugas, laporan, makalah, dan presentasi, aku nggak tahu lagi apa yang kulakukan dengan hidupku.

Makan aja nggak rutin, sampai suatu ketika aku kesakitan luar biasa dan harus ke dokter, rupanya aku sakit maag. Padahal yha aku udah tau...

Pokoknya nggak ada semangat banget lah semester ini... Padahal ya tiap semester nggak semangat.

Rutinitasku tiap pagi cuma bersihin pup kucing, ngasih makan kucing, elus-elus kucing... Terus bobo lagi.

Aku rindu nulis-nulis. Teman-teman kuliah nggak ada yang suka menulis, bingung kan mau sharing sama siapa. Yakali sama bibit padi :(

Lebih lagi aku baru sadar bahwa aku sangat rindu sekali sama Zulaikha Amalia Siregar, yang sekarang lagi terpuruk-terpuruknya, tapi aku enggak bisa bantuin. Huft.

Yuk, Gar, nginep rumahku. Aku punya novel baru nih.... Anen amue anedh!

Oya, tapi pas kuliah aku lumayan rajin kok. Rajin menggambar....

HEHEHEHEHE.

Aku banyak mengubah-ngubah style gambar. Sekarang lagi suka semi-realis. Selain bisa latihan benerin anatomi (aku paling nggak bisa gambar anatomi), bisa buat ilustrasi novel juga. Asik kan?






Nah, yang di atas persis ini adalah ilustrasi tokoh di ceritaku (yang nggak jadi-jadi juga itu, hiks). Lumayan mewakili lah ya, ilustrasinya. Huahahaha. Maap jelek :(

Yaudah... doain aku terus ya. Ciao~

You May Also Like

1 komentar