Satan, is That You?

by - Februari 18, 2014

Jikalau kalian adalah seorang mahasiswa yang KRS-annya menggunakan web keren dan dengan mudah gampang melakukan KRS, maka kalian benar-benar perlu sujud syukur, lebih rajin sholat, dan berbakti pada orang tua. Kami mahasiswa Fakultas Pertanian UGM, tidak seberuntung kalian.

Website untuk KRS-an kami, kalau nggak mau dibilang jelek, yah, luar biasa mengesalkan. Website itu sangat mengesalkan. Maksudnya, SANGAT-SANGAT MENGESALKAN. Dan itu harus dikatakan dengan sepenuh hati dari sanubari yang terdalam.

Namanya SIA Faperta. Sepertinya dia diciptakan untuk membuat mahasiswa mendekatkan diri kepada Tuhan dan mempertebal iman. Atau dia adalah bentuk lain dari adzab Allah. Only heaven knows.

Setiap KRS-an, kami para mahasiswa yang sial karena menggunakan SIA Faperta ini, akan mengumpulkan banyak sekali dosa. Mengapa? Akan saya jelaskan.

Website terkutuk ini masih menggunakan mode(?) HTML. Iya, nggak pakai Joomla dan sebagainya itu. Sepertinya website ini dibuat ketika manusia sedang membangun punden berundak. Benar, website ini sudah sepatutnya dimuseumkan. Entah mengapa akademik Faperta belum melakukannya.

Beginilah tampilan website yang membuat mahasiswa faperta ingin mengakhiri hidup mereka(???) itu:



Bagian kampretnya adalah, kami harus antri untuk login. Setiap sesi cuma 15 orang yang bisa masuk. Dan akan auto-logging-out setelah 15 menit. Bayangkan, empat angkatan yang terdiri dari entah berapa ratus orang, membuka satu website terkutuk yang sama. Bayangkan betapa kami harus bersaing untuk dapat login. Rasanya seperti sedang berada dalam Hunger Games. Sungguh.

Kalau kuota 15 orang itu masih penuh, website akan menampilkan ini:


NO, SIA! YOUR EXCUSES ARE DENIED! LOG ME IN! RIGHT NOW!!!!

Jadi, begitulah. Kami mengumpulkan banyak dosa karena berbagai sumpah serapah yang kami tujukan untuk SIA. Maaf jika tiap semester kami menjadi liar. Yang kami hadapi adalah titisan setan.

You May Also Like

0 komentar