Post di Akhir Bulan Desember

by - Desember 31, 2013

Halo. Aku nulis biar ada post di bulan Desember aja. Agak gimana gitu, kalau archive-nya bulan November terus langsung Januari. Semacam ada yang mengganjal.

Selamat H-1 tahun baru untuk kalian. Aku tahun baruannya besok tanggal sepuluh Januari. Kenapa? You know what I mean, laaah. *malu* *tutupin muka* *lari ke Amplaz*

Aku lagi liburan nih. Minggu tenang gitu sebelum UAS. Sebetulnya udah nggak minggu tenang, sih. Cuma ujian pertamaku baru besok Kamis. Ya sudah aku liburan lagi. Masalahnya adalah, di minggu tenang ini aku terlalu tenang. Udah males begitu menghadapi UAS. Maunya abis minggu tenang langsung libur tujuh semester. Yakali gitu. Aku mulai curiga, jangan-jangan emang adanya minggu tenang itu tujuannya agar fokus kita ke-distract, membuat kita bermental liburan dan jadi malas belajar. Biar materi kuliah setengah semester menguap semua. Ini sabotase namanya!!!

Okelah. Omong-omong semalam aku mimpi jadi anak primitif yang tinggalnya di atas kapal berbentuk gitar raksasa. Itu absurd banget, serius. Terus ada gelombang badai dan aku menyelamatkan keluargaku dengan sepasang dayung berupa batang singkong. Abis itu kami terbawa arus dan terdampar di teras rumah orang. Rumah itu lagi acara nikahan, kami diberi makanan enak dan aku ketemu pacarku di sana. Kurang aneh apa coba? -_-

Mimpiku emang selalu absurd gitu. Aku juga heran kenapa. Beberapa hari sebelum ini aku mimpi tentang sekolah berhantu. Sekolah itu ada kuntilanaknya. Terus ada dukun dateng mau bawa kuntilanak itu. Jadi ceritanya semua dukun di mimpiku itu punya 'peliharaan' berupa makhluk gaib. Mana makhluk gaibnya punya level-level begitu. Level beginner itu kalau kuntilanaknya masih single. Level middle kalau lagi hamil. Level paling expert kalau dia punya bayi. NGGAK JELAS BANGET KAN?!

Dukun yang datang ke sekolah ini baik. Dia mau jadi guardian sekolah itu. Kuntilanaknya juga diubah jadi baik, tapi kadang-kadang kumat. Kuntilanak sekolah ini bisa berubah jadi sesosok cewek cantik berambut model bob. Nggak tahu juga kenapa mesti model bob. Kuntilanak ini masih single, dan jatuh cinta sama seorang pemuda di sekolah itu. Pertamanya tuh cowok takut, tapi karena kuntilanaknya cantiiiik banget dan baiiik banget, dia akhirnya jatuh cinta juga. Kelanjutannya kayak drama Korea gitu, deh. Pikirin aja sendiri -_- 

Kok jadi cerita mimpi begini? -_- Ya sudah, deh. Nggak apa-apa. Sampai jumpa lain kali, ya. Doakan semoga UASku terlewati dengan sukses. AMIN.

You May Also Like

0 komentar