Challenge Accepted

by - Juni 07, 2013

Selamat pagi kawan-kawan. Kalian harus tahu, tadi begitu bangun tidur, aku cek Twitter dan menemukan mention ini:

Setelah baca mention dari Ayus, kemudian aku kepo-kepo timelinenya Ayus. Dan ternyata gambar yang bikin dia ngiler itu maksudnya adalah ini, kawan-kawan:




Oh, jadi dia pamer gitu novelnya banyak? Mana fantasi, bagus-bagus lagi. Mana ada Lost Heroes-nya Rick Riordan lagi. APAH??! DIA SANGKA AKU IRI?!? NGGAK!!!

Nggak salah. Emang iri sih -_-

Tapi aku nggak mau kalah. Aku juga harus bikin dia envy! Enak aja, emang Ayus doang yang bisa mingin-mingini aku biar pergi ke Sulawesi buat pinjem buku :|

Terus aku keluarin novel-novelku dari rak. Dengan usaha keras, aku menyusun dan memotret mereka semua.

Maafkan aku. Kamera hemponku memang abal-abal. Tidakkah ada diantara kalian yang hatinya tergerak untuk menghadiahiku kamera digital? :| Dan omong-omong, kalian boleh mengabaikan makhluk di jendela itu. Dia memang narsis.

Karena bukunya cukup banyak dan kamera hemponku yang bikin tidak fokus, aku memutuskan untuk memotretnya lebih dekat -_-



Gambar ini adalah serial Diary of A Wimpy Kid dan Joshua Files. Joshua Files-ku sudah komplet! Dan semua cetakan pertama!! YEAHHH!!! Aku beli buku pertama Joshua Files itu tahun 2008, dan baru Februari 2013 kemarin serialnya lengkap :') Sungguh penuh perjuangan(?).

Oh iya, kalau dihitung-hitung, 5 buku Diary of A Wimpy Kid itu harganya sekitar 200 ribu. Terus buku Joshua files itu harganya sebiji sekitar 45 ribu, dikali 5 sama dengan 225 ribu. Apakah ini berarti aku sudah menghabiskan sekitar 425 ribu rupiah untuk dua serial di atas? -_____-


 

Buku-buku di atas itu macam-macam, ada yang beli baru, ada yang beli diskonan, ada beli bekas, ada yang hadiah juga. Total harga buku di atas itu sekitar... 300 ribu ._.



Buku di atas ini koleksi baru, kecuali Guardians of Ga'Hoole yang paling atas :o Aku memang lagi suka koleksi buku-buku GagasMedia. Itu semua gara-gara Dhesi dan Hanindha :| Mana bukunya GagasMedia kan mahal-mahal dan nggak ada di Togamas jadi nggak dapat diskon 15% :'( Ecik syedih :(

Omong-omong, kalau dihitung-hitung harga Guardians of Ga'Hoole itu sekitar 70 ribu. Dan buku-buku GagasMedia itu biasanya sebiji sekitar 40-50 ribu. Anggap saja 45 ribu. Kalau dikali 8 jadi 360 ribu :| Oh iya, buku The Devil Loves Cinnamon itu aku beli di toko buku online, harganya 30 ribu :D Jadi buku-buku di atas totalnya... 460 ribu rupiah? -_-



Nah, yang ini koleksi komikku :D Cuma ada dua judul sih. Soalnya aku malas beli komik. Harganya lumayan mahal, tapi selesai dalam 10 menit -_- Kalau serial Conan kan tulisannya banyak, jadi bacanya lama :p Terus Special A itu nemu di diskonan, 4 biji 20 ribu ._.v

Conannya semua aku beli baru dong, tersampul dan terawat. Sampai sekarang sudah ada 15 komik, itu sebiji 15 ribu. Totalnya 225 ribu ._. Memang aku nggak koleksi dari nomor satu sih. Aku koleksi baru mulai Maret 2011, ketika uang jajanku sudah bisa disisihkan untuk membeli komik :O Lagian adekku juga suka baca Conan, jadi senang belinya :D Bukan, bukan karena kalau aku nggak bisa beli, dia yang beli tapi tetep aku kasih nama 'Anggita Sekar Laranti' di halaman pertamanya ._.v

Baiklah, aku barusan menghitung berapa harga koleksiku ._. Jadi total semuanya adalah... Rp 1.455.000 :O Waaaah aku kaya sekali (???) Itu sudah bisa untuk membeli kamera digital :| Dan buku-buku itu belum semuanya ._. Masih ada yang dipinjam, ada juga yang di rumah lama. Aku hebat ya -_-"

OH IYA, HAMPIR LUPA!!!

Kalian juga harus tahu bahwa aku dapat hadiah :p Kalian lihat di foto jajaran buku-bukuku yang ada gambar kucingku numpang eksis? Mukanya ketutupan sesuatu kan? Apa coba itu? Itu hadiah dari pacarku (/u\)

Hihi, kemarin-kemarin aku dapat yang warna merah. Udah lama sih, ini nih fotonya:



Itu asli loooh~ Tapi umurnya tidak panjang :( Cuma beberapa hari dia hidup, padahal di vasnya sudah kuberi air :O Setahuku sih begitu ._.



Hari Selasa kemarin aku dikasih lagi, warnanya putih :$ Mawar di atas namanya Sting ._. Sting itu dragon slayer elemen cahaya yang ada di komik Fairy Tail. Iyah, harus dinamain gitu... Aku suka mawar putih, karena warnanya seperti susu vanilla :9 Yang kasih juga lebih suka warna putih. Pertama itu dia kasih warna merah soalnya pas itu nggak ada warna putih :O

By the way, lihat deh kelakuan binatang yang baru pertama kali lihat mawar.



Entah kucingku ini banci kamera atau dia memang kagum banget sama Sting :| Tapi di foto itu matanya Ponta kelihatan cerah bercahaya gitu, lucu :3

Kemudian Bella memberitahu kalau mawarnya mau awet, tiap hari batangnya dipotong sedikit, biar ujungnya nggak kering begitu. Ihihik, jadi aku praktekin deh. Dan lihat apa yang terjadi!!!


STING MEKAR SEPERTI CINTAKU!!!
#kemudiandirajammassa

Sekian dulu, sampai ketemu lagi :3

Tertanda, Ecik Cantik.




*Catatan buat pacarku yang baca ini:
Makasih Sting-nya :* Dikasih lagi boleh lho :* #edisingelunjak

You May Also Like

0 komentar