Breaking News

by - Mei 27, 2013

Halooo! Hari ini, aku mau menyampaikan berbagai informasi seru, nih! Ya nggak seru-seru amat sih. Talpi lumayan lah buat diposting di blog. Daripada nggak ada post kan? Ya kan? Mumpung besok agak selo nih aku. Ehehehe. Langsung aja yah :")

Oiyah beteweh ini postnya panjaaaang sekali~


1. Beberapa hari yang lalu, Ponta berpose unyu.

Mungkin diantara kalian berpikir, "TERUS? GUE HARUS MOVES LIKE JAGGER SAMBIL IKLANIN VITACIMIN-C KAYAK CHERRYBELLE GITU?". Padahal aku juga nggak ngerti apa hubungan Moves Like Jagger dan Cherrybelle dengan semua ini. Tapi kalian harus melihat foto-foto berikut, yang aku ambil waktu Ponta lagi hangover alias mabuk di kasurku.




Backsound:
"Baby you're all that I want,
When you're lying here in my arms.
I'm finding hard to believe,
We're in heaven~~~"

Dia ngangkang-ngangkang gitu, nggak tau apa maksudnya. Mungkin dia penginnya tidur telentang kayak manusia. Tapi perutnya yang melending itu malah bikin dia kayak peserta senam ibu hamil. Kebanyakan makan sih dia.

Tapi, saudara-saudara!!! Aku yakin kalau kucingku ini photogenic. Cuma agak pecicilan aja, jadi potretnya harus pakai kamera dengan kecepatan 1500cc (?). Namun aku yang hebat dan nggemesin ini (iya, emang nggak ada hubungannya), berhasil memotret Ponta dalam pose model majalah Hai! edisi spesial Super Junior (emang ada? -_-). Ini dia!


Udah mirip Shah Rukh Khan belum?
Berasa film Bollywood kan? Padahal itu bukan tiang, melainkan kaki kipas angin. Ponta memang kreatif. Tapi bagus kan? Itu abis aku edit. Jadi ada efek lomo-lomo sama mozaik-mozaiknya gitu, biar kayak korban KDRT luka-luka yang disensor. Padahal sih emang kamera hapeku yang busuk jadi gambarnya pecah-pecah laksana kaki kena kadas kurap kutu air.

Ponta memang lucu, yah. Kalau dia berpose begini terus, aku rela deh bersihin pupnya tiap hariiiii~



2. Aku tadi ikut tes masuk perguruan tinggi.

Tidak perlu sebut merk, sebut saja dia Institut Mawar. Apaan, kamseupay banget namanya -_-

Nah, di Institut Mawar itu aku ambil jurusan Desain Komunikasi Visual. Tesnya praktek men, jadi aku harus menggambar. Tidak pakai mewarnai, karena aku sudah sibuk mewarnai hari-harinya pacarku. Ekyaaaaaa #edisimentangmentangsudahberpacar

Kenapa harus Desain Komunikasi Visual, Cik???

Karena, teman-teman, kalian harus mengerti!!! Bahwa komunikasi itu sangat penting untuk sebuah hubungan.... #kemudiandirajammassa

Oke, oke, serius sekarang. Tes itu dimulai jam 8 pagi. PAGI SAUDARA-SAUDARA! Dan tempat tesnya dari rumahku sejauh jarak antara Beijing sampai Lokhsumawe --yang sama jauhnya antara hatinya Zulaikha Amalia Siregar dengan hati gebetannya-- yaitu sekitar 30km versiku. Aku bilang kan versiku, jadi itu pasti salah. Nah karena jarak segitu, aku harus bangun dan berangkat pagi. Jam setengah tujuh sudah dari rumah, diantar ibu karena tidak boleh naik motor sendiri. Mungkin ibuku takut aku salah jalan terus tiba-tiba nyasar sampai Sumedang kemudian jadi pengusaha tahu.

Pokoknya sampai sana --sampai Institut Mawar lho, bukan sampai Sumedang-- aku celingukan sebentar, terus duduk manis di ruang ujian. Grogi abis. Soalnya peserta lain dandanannya udah seniman banget gitu. Ada yang jeansnya robek-robek sampai pahanya kelihatan juga, tapi kayaknya itu mahasiswa yang malamnya abis berubah jadi manusia serigala.

Serius, aku gugup. Seluruh tubuhku dingin. Tapi aku yakin itu gara-gara AC kampret yang kayaknya suhunya disetel setara sama freezer kulkas. Pada pukul 8, soal dibagikan. Dan aku tercengang.

Jengjengjengjeng!

Di lembar soal, kami disuruh menggambar taman kota yang dilengkapi dengan arena bermain, kolam dengan perahu, dan arena skateboard. Unsur utamanya adalah seorang gadis belia yang sedang main hula-hup dan adiknya yang sedang bermain bersama anjingnya.

Bagian anehnya adalah... gadis belia itu punya nama. Namanya Wulan, dan adiknya namanya Fajar. Entah apa motivasi mereka menamai orang di gambar itu. Dan di soal itu tertera informasi bahwa anjing Fajar adalah anjing penurut, buktinya adalah dia mau diajak main lempar tangkap sama Fajar.

Di saat aku nggambar, ada insiden luar biasa. NAMAKU NGGAK DIPANGGIL WAKTU PRESENSI!!! Lalu dosen yang jaga bilang mungkin aku salah kelas. Kemudian datang bapak-bapak berkumis yang memintaku ikut dengannya untuk mencari kelasku sesungguhnya.

Tebak apa yang terjadi!

Ternyata aku sudah berada di kelas yang tepat! Tapi namaku nggak ada di daftar absen!

MISTIS BANGET KAN?!?!?!?

Lalu bapak-bapak berkumis itu bingung. Dosennya juga bingung. Dan aku ikut-ikut aja bingung, biar kompak. Lalu diputuskan aku tes di kelas itu aja. Yaudin.

Setelah tes praktek yang kulalui dengan tidak lancar karena gambarku tidak selesai --ini disebabkan oleh isu hoax yang mengatakan bahwa tesnya selesai jam 12 padahal jam 10-- aku lanjut ke tes wawancara.

Aku menunggu lamaaaaaaa sekali tapi tidak lebih lama daripada menunggu pacarku yang tidak kunjung melamar (????). Aku nggak dipanggil-panggil juga. Padahal jantungku sudah deg-degan, selera makanku sudah hilang, make up-ku sudah luntur, dan rambutku sudah kusut. Lalu aku mengintip daftar namanya. Ternyata namaku cuma disempilin di atas, distaples pake kertas tambahan. Duh Gusti paringno sabaaaar -_-

Jadilah aku masuk kloter terakhir. Aku sudah gugup begitu mau ditanya apa nanti. Mana dengar-dengar dosen pengujinya galak. Ihik sedih. Dan ternyata masuk ke dalam, dialogku semacam;

Dosen: "Sekolah di mana?"
Aku: "SMA 9, Pak."
Dosen: "Woh, di mana itu?"
Aku: "Sagan, Pak. Belakang BCA."
Dosen: "Wah, daerah kafe semua itu. Kamu suka main basket nggak?"
(di sini mari kita abaikan bahwa aku kebingungan sambil berusaha mencari hubungan antara daerah penuh kafe dan hobi main basket)
Aku: "Enggak, Pak."
Dosen: "Kok bisa? Lha kamu sukanya apa?"
(di sini mari kita abaikan dorongan hatiku yang ingin berkata "suka sama pacar saya, Pak.")
Aku: "Suka menggambar sama membaca, Pak."

Lalu aku disuruh menggambar, sudah begitu. Ada beberapa yang lain sih, seperti apa motivasiku belajar di DKV. Bukan, alasannya bukan karena aku sadar bahwa komunikasi penting untuk sebuah hubungan. Dan Pak Dosen katain aku kepo. Baiklah.

Kemudian aku keluar ruangan. Dan mau pulang. Asseeekkkkhhhh~ Selesai sudah, dengan tidak terlalu yakin ._.



3. Hari ini pengumuman SNMPTN.

Oke, aku nggak langsung pulang sih. Aku ke kantornya ibuku dulu, Kantor Pusat Fakultas Teknik UGM. Kebetulan aku pengen masuk Arsitektur (?). Kan tesku selesai lebih cepat dari jadwal, jam 1 sudah kelar. Dan ibuku harus kembali bekerja. Jadi aku harus menunggu sampai jam pulang kantor yaitu pukul 16.00, baru bisa tidur di rumah.

Namun sepertinya Tuhan tidak mengizinkan jantungku beristirahat hari ini. Alhamdulillah... kalau dia istirahat berarti aku ko'it dong. Maksudnya, kemarin Siregar memberitahuku bahwa pengumuman SNMPTN yang harusnya besok, dimajukan jadi jam 6 sore hari ini. Dan kemudian pacarku memberitahuku bahwa pengumumannya dimajukan lagi jadi jam 4 sore. 

Iya, aku harus sering-sering menyebut kata 'pacarku' gitu terus, biar kalian termotivasi(?)

Lalu aku deg-degan lagi. Sepertinya ini hari deg-deganku. Aku harus tunggu sampai di rumah baru bisa akses webnya, soalnya aku nggak tahu nomor pesertaku. Sepanjang jalan aku sudah ketar-ketir gitu. Lolos nggak ya. Lolos nggak ya. Secara aku daftar Teknik Arsitektur sama Perencanaan Wilayah dan Tata Kota -nya UGM gituloh. Kan seneng banget tuh kalau lolos!

Dan kalian harus tahu, tadi di jalan, ibuku sempat-sempatnya beli cincau. Padahal aku sudah kebelet pengen tahu hasil SNMPTN.

Setelah sampai rumah dan buka webnya...


Iya, iya. Kalian kumaafkan kok ( ._.)/|panitia SNMPTN|

Jangan menangis, kawan-kawan! Jangan menangis! Ini bukan akhir dari dunia, kok! Masih ada SBMPTN dan UM! Doakan saja aku lolos yah, jadi mahasiswa Fakultas Teknik UGM dan bikin senang orangtua juga keluarga :')

Nggak heran juga sih aku nggak lolos SNMPTN, raporku jelek banget gitu nilainya. Yang ranking 1 paralel aja nggak lolos, apalagi aku. Entah itu seleksinya berdasarkan tingkat ilmu kanuragan atau apa.

Pokoknya semangat~~ :'D



4. Aku kangen sekali sama pacarku.

Bukan, kalian jangan salah sangka!! Ini bukan curhat colongan, ini curhat beneran!

Ihik. Aku sudah lama sekali tidak bertemu dengannya. Sekitar 48 jam. Lebih malah. Emang sih itu baru 2 hari, tapi suka-suka aku dong. Pacar juga pacarku itu -_-

Kita akhir-akhir ini jarang SMSan. Cuma 15 menit sekali. Satu jam cuma tukaran 4 SMS, dan itu cuma sampai jam 9 malam. Hitunglah kita SMSan selama 14 jam, belum lagi korting dia sibuk ngapain dan aku sibuk ngapain, jadi sekitar 10 jam-an lah. Jadi 4 dikali 10. Kita cuma tukaran 40 SMS sehari :((((

Oke itu emang lebay banget -_- Nggak segitunya juga sih ._.

Tapi memang dia sedang banyak kerjaan gitu. Ya nggak apa-apa sih sebetulnya. Namanya juga sibuk. Tapi aku kangen, nih. Boleh dong kangen -_- Pacarku itu -_-

Dan tidak peduli selama apapun kami bersama, waktu terasa kurang panjang... *kemudian menatap langit*

Belum ada jam sepuluh ini, dia udah tidur. Iya sih dia capek, tapi aku kangen sekaliiiii. Coba ya dia bisa dilipet, jadi kalau kangen tinggal ambil di lemari. Kangen itu perasaan yang absurd, men (????)

Hahahaha. Makanya punya pacar dong, biar kangen kalian itu nggak sia-sia :p


Sudah segitu dulu ya, cemang-cemang. Jangan bakar akuuuuu~ Titip salam ya buat pacarku kalau kalian ketemu. Salam sayang muah muah, gitu :3

You May Also Like

2 komentar

  1. ADA NAMANYA CYILEGAAAAAAALLL!!! :') dua kali pula :D

    tadi pacarmu merasa kehilangan dan dia mencari Zaka sebagai pelampiasan -___-

    BalasHapus
    Balasan
    1. cyilegal eksis :'))) padahal aku menghinamu di sana(?)

      waaaaaaaaaaaaaah kasihan pacarnya ecik :'(

      Hapus