Post Baru

by - Januari 20, 2013


Hai semuanyaaa~ sudah berbulan-bulan aku tidak menjamah blog ini. Kalian kangen nggak sama aku? Kangen juga nggak apa-apa lhooo~

Aku sibuk sih. Tiap hari les, tiap hari ada tugas. Eh ya nggak tiap hari juga sih. Tapi kalau pas nggak ada les dan nggak ada tugas, aku pengennya..... tidur ._. Tidurku sangat kurang akhir-akhir ini, gegara tiap hari masuk jam 6.30 buat pendalaman materi :'| Mana aku pulang sore menjelang malam terus. Nggak bisa bobok siang imut kayak dulu. Udah kayak Jendral Perang Angkatan Darat Rusia aja :'|

Kenapa harus Jendral Perang Angkatan Darat Rusia? Mungkin karena kayaknya dia juga nggak pernah bobok siang :| Nggak tau juga sih, coba aja tanya. Ada yang tahu akun twitternya? ._.

Baiklah, pokoknya sekarang ini aku sibuk sekali. Nggak sempat baca buku, nggak sempat nonton drama korea, nggak sempat bobok siang, dan nggak sempat pacaran........

EMANG ELO PUNYA PACAR????


IDIH, PUNYA TAUUUUUUUUUUK!!!!!

Kece banget kan aku, beberapa bulan ngilang dari blog terus tau-tau datang dengan membawa pacar :O Mungkin kalau aku ngilang lima tahun, begitu balik aku udah punya apartemen seharga lima miliar dolar di Las Vegas :O

Yah, jomblo itu ada batasnya (?). Betewe nggak usah upload foto segala ya ._. Foto pacarku itu langka banget, soalnya dia kalo mau difoto buru-buru ngeluarin jurus rasengan terus ngumpet :O Oke, nggak gitu juga sih ._.

Ohya, namanya dirahasiakan demi kepentingan umat beragama. Sebut saja dia 'pacarku' ._.

Baiklah, aku ceritain dikit deh biar nggak pada menggelepar penasaran kayak ikan lele di kubangan :O

Ceritanya dulu pacarku ini sedang belajar menjadi atlet lari :o Lari dari masa lalu ._. Terus aku membantunya :O Dan dengan sedikit santet yang kupelajari di bimbel(?) akhirnya aku membuatnya jatuh cinta padaku ._.

Boong ding, nggak gitu ceritanya. Tapi anggap saja begitu. Kalau masih penasaran, SMS aku aja. Nanti pasti kubalas, SMSnya langsung dari hapeku.

Pokoknya dia orangnya baik ._. Hobinya ngingetin aku makan. Perhatian ya, padahal aku jarang banget ngingetin dia makan ._. Soalnya biasanya dia diingetin makan sama perutnya ._. Dia unyu kalo di SMS, tapi kalo pas ketemu aku dibully mulu ._. Tapi untung yah, karena mungkin ada seseorang di luar sana yang menunjukkan kasih sayang dengan menongseng(?) pacarnya.

*nb: menongseng= menjadikan tongseng ._.

Btw pacarku barusan SMS, dan itu bikin kaget ._. Soalnya ringtone SMS hapeku suaranya kayak Angry Bird kejepit pintu apotek.

Terus aku tadi mau ngomong apa ya :| Lupa kan -_-

Aku lupa beneran gara-gara lagi nulis diinterupsi ibuku disuruh masukin motor :|

Yaudah gitu dulu ya :O Ntar kalo aku nggak keasyikan belajar, atau keasyikan les, atau keasyikan tidur, aku posting lagi deh :O



Salam persahabatan,
*iya, udah bukan salam sayang lagi, soalnya stok kasih sayangku sudah habis untuk menyayangi pacarku(?)*
Ecik yang Cantik dan Menarik

You May Also Like

0 komentar