Good Morning

by - September 16, 2011

GOOD MORNING EVERYBODEEEHH!!!! ARE YOU READY TO ROCK??? ARE YOU READY??? WAN TU, WAN TU TRI~ kelakuan si kucing garong~~ *headbang* #salahgaul

Coba tebak aku lagi ngapain! AHA! Nggak tau kan? Nggak tau kaaan? Cie ciee nggak tau~ Penasaran? Pengen tau? Pengen banget? Pengen? Yang bener? Aaaah masa sihh?? Yakin?? #PLAK #DIGAMPAR

Oke oke ampun jangan bunuh aku. Aku masih pengen hidup, pengen lulus SMA trus kuliah, pengen kerja, masih pengen kawin, dan masa depanku masih terbentang luas -_- Intinya aku... cantik huwo uwo uwooo~~ *tepuk tangan* *standing applause*

Aku lagi ada di Lab TIK SMA Negeri 9 Yogyakarta nih. Satu-satunya tempat dengan AC di sekolah ini .____. AC-nya 2 di belakang, dan bikin aku kedinginan -_- Nggak tau juga sih AC-nya teknologi inverter apa bukan. Yang pasti AC-AC itu nantang banget, dingin sumpah *gemeter*

Dan kenapa aku bisa posting di saat pelajaran TIK?? Soalnya kita lagi nggak disuruh ngapa-ngapain, dan aku cuma bengong aja di depan komputer. By the way komputer ini gaul loh, layarnya LCD. Komputerku di rumah kalah deh.

Nah jadi kami kelas XI IA 2 cuma browsing getoh karena lagi nggak disuruh ngapa-ngapain. Asik banget pelajaran TIK kita :*

Terus terus terus, habis ini ada IMTAQ kan... IMTAQ itu semacam kajian agama. Kadang kajian di kelas sama baca Al-Quran dan kadang sholat dhuha sambil dengerin ceramah di parkiran. Dan XI IA 2 ini beruntung sekali sodara-sodara! Kenapa? Karena kita IMTAQ di lab TIK!!! Horee~ horeee~ *sawer biji semangka* (?)

Oh iya, di sekolah kami SMA 9 tercinta dan terkasih ini, kita pake sistem moving class. Bukan, itu beda sama moving on -_- Moving class itu jadi setiap pelajaran kita pindah-pindah kelas. Kayak di Hogwarts gituuu~ Azzzek kan? Kedengerannya aja keren, tapi sebenernya itu gara-gara ruangannya nggak sebanyak kelas yang ada, jadi nggak bisa kalo tiap kelas dapet satu ruangan. Maklum sekolah dengan gaya minimalis :3 *duileh ake bahasa minimalis segala, bilang aja sempit -_-*

Jeleknya nih, kalo ada moving class itu jadi sering ada barang yang ilang. Tisuku ketinggalan di ruang pojokan, terus setipku ilang :'(((( Sumpah sediiiiiiiiih banget. Itu setip kesayanganku tau! Mana baru aku buka segelnya pula. Hix hix hix~ *jongkok di bawah shower* *keramas*

Curhat sedikit nih, sampe sekarang aku belum apal nama-nama ruangan di SMA 9 -_- Soalnya sekolahku yang gawl ini sok luas. Ada 4 blok, A B C D. Dan nama ruangannya itu sok banyak! 201, 202, 203... baaah -_- Padahal cuma ada 17 ruangan. Cih -_- Sistem blok ini baru mulai semester ini. Dulu sih nama ruangannya ruang 1, ruang 2, ruang 3. Blok-blokan ini bikin bingung sumpah. Dan what for sih? Berasa perumahan -_-

Masih seputar aku yang belom apal nama ruangan nih. Sebenernya ada denah sekolah tuh di deket tempat absen. Tapi aku ini paling parah kalo disuruh baca peta. Maklum buta arah  akut -_- Bahkan saking akutnya, aku pasti bingung kalo ditanya utara sebelah mana ._____. Oke dan sampe sekarang aku juga nggak tau rumahku itu menghadap ke mana. Yakali menghadap Tuhan Yang Maha Esa -_-

Ya sudah segitu dulu curhatnya, aku memang kece dan gaul. Salam mwah mwah :3

You May Also Like

0 komentar