A Little Talk

by - November 27, 2011

Between me and Dhesi. Nggak penting sih, tapi ya bolehlah buat ngisi-ngisi blog.

ps: ini terjadi via SMS.
Dhesi: "Nggit, jadwal ulangan kimia hari apa?"
Nggita: "Senin, bray!"
Dhesi: "Senin kapan? Jadi les minggu besok tetep hari Senin?"
Nggita: "Senin minggu depan lah. Kalau Regina sama Restu juga ulangannya Senin, kita les Minggu juga nggak masalah."
Dhesi: "Iya mereka Senin. Berarti besok tetep les hari Senin. Habis itu les lagi hari Minggu. Gitu kan?"
Nggita: "Yo'i. Wow, kamu cerdas sekali. Terus matematika tetep Kamis, soalnya jadwal ulangannya Jumat. Gitu kan?"
Dhesi: "Amiin. Iyap begitu. Ternyata kamu cerdas seperti aku."
Nggita: "Amin juga. Tapi itu emang udah dari lahir, sih. Dengan akal cerdasku, ibuku aja bisa tau aku udah nggak betah lama-lama dalem perut, padahal kan aku belum bisa ngomong."
Dhesi: "Itu sih emang udah waktunya kamu keluar -_-"
Dan kemudian aku ngakak maksimal, padahal blas nggak ada yang lucu.

Oh iya, aku barusan bikin agar-agar rasa kiwi. Enak lho, tapi nggak usah minta. Aku aja doyan. Baru bikin tadi pagi sih. Begitu udah dingin, seloyang abis noh.

Dadah~

*bener-bener postingan nggak mutu -_-*

You May Also Like

0 komentar