And It's Drivin' Me Mad, I Miss You So Bad

by - September 12, 2011



"What time is it where you are? I miss you more than anything. Back at home you feel so far, waitin' for the phone to ring. It's gettin' lonely livin' upside down, I don't even wanna be in this town. Tryin' to figure out the time zones makin' me crazy," ~ Simple Plan - Jet Lag

"...cause you know I'd walk a thousand miles if I could just see you tonight. It's always times like these when I think of you, and I wonder if you ever think of me," ~ Vanessa Carlton - A Thousand Miles

"The stars lean down to kiss you and I lie awake and miss you, pour me a heavy dose of atmosphere. Cause I'll doze off safe and soundly but I'll miss your arms around me. I'd send a postcard to you, dear, cause I wish you were here," ~ Owl City - Vanilla Twilight


.... kalian tau nggak? Kenapa aku masukin foto kayak begituan dan nulis lirik lagu macam begitu? Galau? Aku? Kalian pikir aku galau? Gitu? Mau tau jawabannya? NGGAK, GUE NGGAK GALAU. KETIPU LO PADA HUAHAHAHAHAHAHA *ketawa setan sampe keselek bika ambon* *yakali setan doyan bika ambon* -_-

Serius ini, bukan ngeles, beneran aku nggak galau kok. Aku beneran nggak mau curhat soal galau-galauan. Aku malah pengen bikin kalian galau #eh #plak. Maksudku aku malah pengen bikin kalian nggak galau lagi .___. Seneng kan? Seneng? Bayar :3

Yak masih mengangkat tema di post sebelumnya, kali ini kita akan membahas masalah LDR. Sebenernya apa itu LDR? Lumpia duren? Jangan maksa -_- Dan nggak ada itu lumpia duren -_- Kalau lempok duren ada. Dan itu enak banget. Seriusan. Buat lo-lo pada yang doyan duren, lo mesti cobain makanan ini! Buat VJ Daniel en Britni Spirs yang udah susah-susah mau ngebimbing gue, buat enyak encing engkong yang udah dukung gue, buat ayam kampung gue yang baru bertelor, buat Mang Encrit, buat Kang Dadang, buat Mas Encek... oh iya buat Bang Toyib juga. Bang Toytoy(?) kapan pulang, bang? Amira hilang di Hongkong sejak ramadhan bang... :'( #cuuuuut #salahkantivi

Oke LDR sebetulnya adalah singkatan dari long distance relationship. Long itu panjang, distance itu jarak, relation itu hubungan, ship itu kapal. Jadi long distance relationship itu semacam hubungan antara jarak dan panjang pada kapal #edisipelajarSMAmabokfisika.

Yah kalian artikan sendiri yak LDR itu apa, saya jadi pusing sendiri ini. Oh iya, gosip-gosipnya sih besok ada ulangan fisika. Padahal aku nggak ngerti apa-apa. Aku di kelas kerjaannya cuma ngelamun mikirin krisis pangan Dominica sama lutung Karibia yang mulai langka. Tapi kalau boleh jujur sih sebenernya aku nggak tau Dominica itu apaan, dan aku juga beneran nggak tau di Karibia itu ada lutung apa nggak. Jadi emm sebaiknya... aku mulai mikirin apakah kingkong itu semacam gorila kebanyakan pestisida atau semacamnya. Dan omong-omong kenapa yang aku pikirin bener-bener nggak penting? Kalau gini caranya kapan postingan ini selesai? -_____-

Kembali ke jalan yang benar....

Tadi aku mau ngapain ya bikin posting ini? Emmm.... Oh iya, aku mau membagi tips sukses dalam LDR. Kenapa? Bukan, bukan karena aku ini peserta LDR. Aku pernahnya jadi peserta lomba masukin pensil ke dalem botol sama lomba tiup corong. Iya, lomba masukin pensil ke dalam botol yang itu, yang posenya mirip orang nongkrong di Kali Mambu kayak belut kebanyakan mainan di dalem AC. Itu lomba aneh banget sumpah. Dan pensilnya itu diiket di perut dan benda itu bergandul-gandul ria gitu kan? Bener-bener nggak higienis... Besok aku nggak bakal bikin lomba masukin pensil ke dalam botol. Aku bakal bikin lomba yang judulnya 'memarkirkan Mercedes ke dalam garasi' #sekian #trims

OKE DAN KENAPA KITA MALAH NGOMONGIN TUJUHBELASAN???? #SANTAI

Yak kita membahas LDR ini, sekali lagi saya tekankan saudara-saudara, bukan karena saya peserta LDR. Dan jangan nanya saya peserta apaan, karena bisa-bisa postingan ini baru selesai besok setelah ada tapir sakaw lantaran ketagihan kopi Starbucks...

Gini, temenku kan ada yang LDR tuh, jadi aku mau membagi tips biar sukses LDR ke kalian semua... Cekidot bekicot guys!


1. Kalian sebaiknya punya... pacar -_-
Kata temen saya nih, LDR itu artinya pacaran jarak jauh. Berarti itu adalah sesuatu yang dilakukan bersama dengan pacar. Kalau kalian nggak punya pacar dan malah mau melakukan LDR bersama sapi perah... yah itu berarti anda sudah gagal ber-LDR (?) #yakali -_-

2. Duit yang banyak.
LDR itu ibarat nyangkul sawah, jadi perlu modal tenaga dan kesabaran yang ekstra gede. Modal duit juga perlu dong. Beli sawah pake apaan? Duit kan? Emang lo pada mau nyangkul di terminal? Nggak kan? Nggak kan? Oke sebenernya itu nggak nyambung sih -_- Pokokoknya peserta LDR itu butuh duit banyak. Buat beli pulsa buat telpon-telponan, buat bayar angkot, buat bayar SPP, buat bayar les-lesan, buat bayar uang kas, baut ngelunasin LKS, terutama buat beli komik Detektif Conan yang nggak tau bakal selesai di jilid ke berapa itu!!!! #iyaguecurhat #random

3. Milikilah handphone.
Kenapa handphone merupakan alat terpenting hubungan jarak jauh? Karena ya itu fungsinya! Oon deh -_- Masa iya kalian yang LDR-an mau komunikasi pake kentongan? Lo pikir ini jaman kerajaan Samudra Pasai? Pake henpon lah. Bisa buat twitteran! Kentongan nggak bisa buat twitteran! #jelas -___-

4. Kalian mesti rajin belajar dan jangan malas-malasan...
Sebenernya ini nggak ada hubungannya sama LDR. Ini nasehat guru saya karena dua minggu lagi sekolah saya mau ngadain Ujian Tengah Semester.... *gigitin kacang bawang*

5. Jangan pernah sekalipun minum seduhan kamper dan daun sirih.
Betul sekali! Ini pantangan bagi orang yang lagi LDR. Bukan karena disuruh sama kisanak yang di Indosiar itu, tapi karena... ya itu kamper woi! Bukan Indocafe Coffeemilk! Ngapain lo seduh terus lo minum pake sirih?? BOSEN IDUP????

***

Sepertinya sekian dulu deh ya posting tips LDR kali ini, soalnya kayaknya bener-bener nggak bermutu. Kenapa bisa begitu? Ya meneketehe saya kan nggak pernah LDR-an -_- Ya udin ye, pegel nih. Mana besok ada pendalaman materi jam setengah tujuh pula -_- Kamfreta kan? Dan satu lagi, barusan saya kesetrum laptop, jadi saya bete berat. Udahan ah. Jangan kangen ya? Hahahahaha dadah -___-"

You May Also Like

0 komentar