Langsung ke konten utama

About Me

MEET AND GREET
with the woman behind The Awesome Scale Sky


Namanya adalah Anggita Sekar Laranti. Kalian bisa memanggilnya Anggita atau Ecik. Lahir di Yogyakarta, err, Bantul, sebetulnya, tanggal 18 Juni 1995.

Currently(?) menempuh pendidikan strata satu di Faculty of Agriculture, department of Agricultural Extension and Communication, Gadjah Mada University.
Iya, harus bahasa Inggris gitu, cems.

Memiliki minat tinggi pada segala bentuk estetika.

Bercita-cita menjadi seorang penulis novel. Doakan semoga cepat terkabul.

Penggemar musik pop barat. Playlistnya berisi lagu-lagunya Owl City, Maroon 5, OneRepublic, The Script, dsb. Oke, dan beberapa lagunya Super Junior dan soundtrack drama Korea.

Pecinta segala film animasi, tapi suka nonton film sci-fi, fantasi, dan action.

Suka makanan manis dan segala sesuatu yang imut, termasuk pacarnya.

Selain membaca, menulis, menggambar, mendengarkan musik, menonton film/drama, hobinya adalah ngobrol dan pacaran.

Anak ini nggak suka keluar rumah tapi pengen ke luar negeri. Ngapain? Lihat kereta dan rumah. Agak aneh memang.

Postingan populer dari blog ini

Trappsila, XI IPA 2

Hehehehehehehehehe :3 #abaikan -_-
Hai semuanya! Pakabar? Bae? Metyaaaw! Huahaha seperti judul post di atas, kali ini aku bakal bahas kelas yang paling gaul dan yang paling trendi(?) di seluruh bumi trappsila. Oke aku nggak bakal ngasih tau kalo trappsila itu adalah nama panggung dari sekolahku tercinta SMA Negeri 9 Yogyakarta. Uyeaah uyeeeah uyeeeah /headbang/
Nah seperti yang sudah kalian duga, XI IPA 2 adalah kelas dimana... dimana.. dimanaaaaaa #edisiAyuTingTing dimana biasanya aku nongkrongin ojek /plak/. Nggak nggak, becanda -_- XI IPA 2 itu kelasku. FYI aja, aku absen 4 di situ #teruskenapa -_-
Seperti kelas lainnya, XI IPA 2 juga punya nama beken. Semacam nama samaran *yakali*. Kalian tau kan kalo Tsubasa sama Misaki dijuluki pasangan emas? Kelas ini juga punya nama julukan, banyak lagi! Mau tau? Ketik REG spasi..... *dikeplak*
Kalo nggak salah sih ini nama-nama kelas kami...
Oksida: Organisasi Kelas Sebelas IPA Dua Residu: Republik Sebelas IPA Dua Owl City: Onggokan Wanita-Lelaki (?…

[Review] V-tec Artist Series Water Colours

Hai, semua! Akhir-akhir ini aku banyak lihat review soal make-up. Pengen juga sih, review gitu. Tapi yah aku emang orangnya nggak doyan pake make-up. Lipstikku cuma satu dan itu harganya sepuluh ribuan, kadang juga minta punya nenek dan mami. Pakai maskara pun aku kecolok :(

Apa boleh buat, aku review art supplies aja.

Nah berhubung aku lagi suka banget sama cat air, aku mau review salah satu cat air yang murah meriah. V-tec Artist Series Watercolurs. Emang enggak terkenal sih merknya. Waktu aku cari company V-tec ini di internet, ternyata nggak ada. Apakah ini produk lokal ya? Hmm ._.

Meski perusahaan cat air ini kalah terkenal dibanding jajanan Amex, harganya menggiurkan banget. Lima belas ribu rupiah untuk set isi 12x6 ml! Berhubung aku yang low budget ini memang cuma pengen coba-coba, langsung deh kubeli.

Ini dia penampakannya!




Mas Bule

Buat memperlancar (ceileh) bahasa Inggrisku, akhir-akhir ini aku asyik mainan Chatrolette. Ya sejenis Omegle gitu. Tapi kalo di Omegle pemandangannya nggak asyik, dan bulenya ehmmm alay (?) *yakali gimana tuh bule alay* -_-
Kalo di Chatroulette ini kita bisa tau lawan chatting kita dari negara mana. Asyik kan? Dan by the way baru dari Chatroulette ini aku tau ada negara yang namanya Bosnia and Herzegovina. Buset dah itu beneran nama negara? -_- Aku juga kenalan sama bule dari Cina #soundswrong. Oke orang Cina, dan orang Cina itu suka ngegambar anime juga! Berasa punya kembaran yang terpisah jauuuh~~ #apalaaah!
Mmmm trus apa ya? Aku juga kenalan sama bule Prancis, Italia, Jerman, Rusia, Amerika, Inggris, Turki, Brazil, Belanda, Swedia, pokoknya berasa keliling dunia deh ._. Di website random chat ini, aku memperkenalkan diri dengan nama Eci, the most beautiful and the cutest girl in Indonesia. Jangan muntah dulu! Beberapa mas bule setuju loh sama akika ;)
nb: click for fullview




Yah segitu …