Postingan

Menampilkan postingan dari Maret, 2015

Aduh!

Gambar
Halo, apa kabar? Lama sekali rasanya ya, nggak menulis ._. Iya, kalau nulis laporan sih tiap hari. Eh, salah. Beberapa hari sebelum hari H ding. Huehuehue.

Kalian harus mengetahui sesuatu, bahwa pada suatu hari ketika aku memutuskan bahwa laptopku mungkin sudah terlalu tua untuk terus bertahan hingga akhir masa studi nanti, tiba-tiba dia mati secara mendadak. Intinya, aku baru niat mau nabung buat beli laptop baru, laptop lamaku sudah mati duluan.

Sedih? Lumayan.

Dan itu salah satu yang bikin Proyek Kanvas(?)-ku berhenti. Ya, denda (di post sebelumnya) mungkin buat beli laptop baru. Sebetulnya bisa recover data lama, sih, tapi belum sempet aja.

Ditambah lagi, dua minggu yang lalu hapeku hilang. Itu sedihnya kayak dikuadratkan lalu diintegralkan lalu di logaritma-kan, lalu dikali dengan bilangan tak hingga. Bukan masalah hapenya sih. Hape mah bisa beli lagi. Aku orang borjuis gitu soalnya, penghasilanku sekitar sepuluh dolar per tarikan napas. Tiap batere abis aja langsung kubuang hapenya.

M…