Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Maret, 2014

Happy (Almost) Fourteenth

Jadi ini ceritanya aku mendadak kangen banget menggambar dan mewarnai pakai pen tablet. Terakhir itu waktu aku bikin header blog ini, yang jadinya yaaa, gitu deh. Nggak usah dibahas lah. Kemampuanku memang tak berkembang selama kuliah. Aku malah makin jago bikin laporan praktikum :(
(Kemudian pergi ke pojok kampus dan mencabuti daun pohon Ficus benjamina)
Lalu aku membuka sketch book yang sudah lama kubeli, namun tidak ada isinya. Kemudian aku gambar menggambar menggambar, dan begini jadinya...

Setelah akhir-akhir ini gambar yang agak realis (karena asik banget mengarsir gambar semi-realis(?) terutama rambutnya), akhirnya kembali juga ke style semi-anime-chibi-chibi(????). Namun saya masih tak jago bikin tangan :(
Lalu gambar semrawut itu aku foto dan aku kasih line lagi di komputer...